-->

Diskon 50% untuk Tiket Pesawat di AirAsia Travel Fair

Pameran wisata selalu ditunggu banyak wisatawan yang ingin merencanakan liburan. Salah satu yang bisa didatangi saat ini adalah AirAsia Travel Fair yang diadakan di Kota Kasablanka, Jakarta, dari 1-3 Maret 2013.

Akhir pekan ini, datanglah ke Kota Kasablanka di Jakarta untuk menyambangi AirAsia Travel Fair. Di atrium mal ini, mulai 1-3 Maret 2013 digelar AirAsia Travel Fair. Ada beragam promo menarik yang bisa dipilih di acara ini, termasuk diskon untuk harga tiket penerbangan.

"Tawaran di sini bervariatif, kami punya diskon hingga 50 persen ke seluruh destinasi di Indonesia," ujar Presiden AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam acara pembukaan AirAsia Travel Fair di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Dharmadi menambahkan, AirAsia memulai untuk bekerja sama dengan agen wisata agar memudahkan para wisatawan yang ingin liburan. Acara ini bisa memudahkan wisatawan yang tak melulu bisa mengakses internet dalam rangka booking.

Dalam pameran wisata kali ini, ada juga penawaran tiket pesawat Jakarta-Saigon dengan harga mulai dari Rp 499 ribu. Harga tersebut berlaku untuk penerbangan sampai bulan September 2013. Beberapa agen travel yang membuka booth di sini antara lain Antatour, Vayatour, Dwidayatour dan lain-lain.

"Travel fair seperti ini penting, karena bisa membantu masyarakat mempersiapkan liburannya," kata Sekertaris Jenderal Kemenparekraf, Ukus Kuswara dalam acara yang sama.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter