March 27, 2013

0

Di Jepang Tisu Toilet Ada Yang Beraroma Teh

  • March 27, 2013
  • Share
  • Jepang kali ini akan memiliki tisu toilet yang memiliki aroma teh kamu mau tahu seperti apa tisu toilet unik dari Jepang ini.

    Tisu toilet terkadang dibuat memang tidak memiliki bau sama sekali karena tisu toilet ini gunanya untuk kita habis bauang air beda dengan tisu badan yang biasanya beraroma wangi agar tubuh kita ikut wangi ketika terkena tisu tadi.

    Namun sebuah perusahaan di Jepang baru baru ini membuat sebuah tisu toilet yang memiliki aroma teh pastinya unik ya ketika kita masuk toilet dan mengambil tisu kamu akan mecium bau teh di dalam toilet.

    Tisu toilet berbau teh ini diberi nama “Flavored Tea Selection” rencanaya tisu toilet ini akan memiliki dua aroma teh yang berbeda yakni bau aroma teh aroma teh tropis yang berasal dari negara wilayah tenggara dan satunya aroma teh camomile Inggris.

    Untuk “Flavored Tea Selection Southern Countries Tea Time” tisunya akan berwarna pink. Sedangkan untuk teh Inggris warnanya biru muda. Masing-masing produk ini dibuat dari bahan daur ulang dan didesain memiliki tekstur sangat lembut.

    Rencanaya produk tisu toilet unik ini akan dipasarkan bulan April ini Namun Nisshinbo Paper Products sebagai pembuat belum menentukan berapa harga jual dari tisu unik ini.

    Nah apa kamu tertarik untuk mencoba tisu toilet dengan aroma teh ini? (rvtc/dj)

    sumber

    0 Responses to “Di Jepang Tisu Toilet Ada Yang Beraroma Teh”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin