March 9, 2013

0

Di Daerah Banyak Pengguna Motor yang Tidak Mengerti Injeksi

  • March 9, 2013
  • Share
  • Saat ini sistem pengabutan injeksi, tengah menjadi demam baru di Indonesia, tapi rupanya pabrikan India TVS, masih cenderung untuk memilih karburator.

    "Iya hingga saat ini kami masih menggunakan karbulator untuk varian kami," kata Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia, Nurlida Fatmikasari, di Pontianak.

    Apa alasannya? TVS beralasan mereka memiliki target dan lebih fokus penjualan di daerah bukan pusat kota. Injeksi biasanya digemari masyarakat perkotaan.

    "Karena target kita masih di daerah, banyak konsumen kami yang belum mengerti sistem injeksi. Oleh sebeb itu kami memilih untuk tetap menggunakan karburator," tambahnya.

    Selanjutnya jeleknya kualitas bahan bakar minyak di Indonesia, membuat TVS menilai penggunaan sistem injeksi belum menjadi sesuatu yang dibutuhkan konsumen TVS di seluruh daerah di tanah air.

    "Bensinnya belum bagus, bahkan terkadang di daerah sulit untuk mendapatkan premium dan memaksa pengendara menggunakan bahan bakar campuran. Atas pertimbangan itu makanya kami belum mengeluarkan yang injeksi," ucap Nurlida.

    0 Responses to “Di Daerah Banyak Pengguna Motor yang Tidak Mengerti Injeksi”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin