-->

7 Kata Romantis Bahasa Inggris Untuk yang Pacaran Jarak Jauh

Kata Romantis – Kata cinta – Kata Romantis Bahasa Inggris – Pacaran jarak jauh atau Long Distance Relationship memang tidak seperti pacaran jarak dekat namun kenapa tidak jika pacaran bisa dilakukan jarak jauh pastinya akan dilakukan juga kan mengingat rasa sayang sang sudah besar. Resiko dari pacaran jarak jauh adalah kita akan sulit untuk bertemu dengan sang kekasih komunikasi yang intensif merupakan hal yang harus sering kamu lakukan agar hubungan cinta jarak jauh kamu tetap berjalan lancar. Nah berikut ini ada beberapa kata romatis dalam bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan untuk mengirim sebuah kata romatis untuk sang pacara yang berada dijauh sana. Nah ingin tahu kata romatis seperti apa itu simalk 7 Kata Romantis Bahasa Inggris Untuk yang Pacaran Jarak Jauh berikut ini.

1. “I hate the stars because I look at the same ones as you do, without you” – Anonym

2. “A part of you has grown in me.

And so you see, it’s you and me

Together forever and never apart,

Maybe in distance, but never in heart.” – Anonym

3. “True love doesn’t mean being inseparable; it means being separated and nothing changes.” – Anonym

4. “I don’t miss you and you alone – I miss you and me together.” – Anonym

5. “If I never met you, I wouldn’t like you. If I didn’t like you, I wouldn’t love you. If I didn’t love you, I wouldn’t miss you. But I did, I do, and I will.” – Anonym

7. “We are the perfect couple, we’re just not in the perfect situation.” “Tears in my eyes, you on my mind, love in my heart, oceans in-between … I love you.”

Nah itulah beberapa kata cinta romatis dalam bahasa Inggris untuk kamu yang saat ini sedang pacaran jarak jauh. (rvtc/kr)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter