March 24, 2013

0

7 Alasan Kenapa Seseorang Malas Berolahraga

  • March 24, 2013
  • Share
  • 7 Alasan Kenapa Seseorang Malas Berolahraga - Berolahraga hendaknya rutin dilakukan demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Intinya, berolahraga itu sebenarnya tidak sulit untuk dilakukan. Tidak perlu berlama-lama juga, asal rutin dilakukan tiap hari. Namun, terkadang banyak orang yang mengabaikan aktivitas baik yang satu ini. Beragam alasan pun menjadi kendala bagi sebagian orang dalam berolahraga. Alasan apa saja yang menjadi sebab kenapa seseorang malas untuk melakukan aktivitas olahraga? ini dia jawabannya.

    1. Saya tidak punya waktu

    "Jika Anda punya waktu untuk menonton TV atau browsing secara online, maka Anda juga punya waktu untuk berolahraga. Sebuah latihan yang efektif bisa secepat 30 menit. Jadwalkan dalam buku harian Anda!" kata Pitamber

    2. Saya tidak memiliki anggaran untuk olahraga

    "Jika Anda mampu untuk minum alkohol atau makan di luar, maka Anda dapat juga menyediakan anggaran untuk ke pusat kebugaran, atau Anda dapat pergi berjalan atau bersepeda gratis. Atau bentuk latihan fisik yang bisa dilihat dari internet,” kata Pitamber.

    3. Aku terlalu lelah

    Dalam latihan untuk menjaga berat badan adalah sangat penting bagi orang tua untuk mencegah pemborosan otot dan khususnya bagi perempuan untuk mencegah osteoporosis.

    "Lebih dari 60% dari orang-orang tua sudah tidak bisa berdiri tanpa dibantu orang lain, olahraga membantu mencegah hal ini, membuat Anda kuat dan terkoordinasi dan mencegah cedera dan jatuh," kata Pitamber.

    4. Aku benci pusat kebugaran

    "Saya mendengar ini banyak dari wanita, anggap saja roti adalah otot dan ragi adalah testosteron yang diperlukan dalam rangka membuat roti mengembang. Perempuan tidak akan punya testosterone sebanyak yang pria punya, jadi sebesar-sebesarnya tubuh mereka menjadi, ini akan tetap normal untuk ukuran wanita,” katanya.

    5. Punggung saya sakit

    "Membangun kekuatan di belakang (tubuh belakang) dengan olahraga adalah nomor 1 cara terbaik untuk membantu dan mencegah sakit punggung," kata Pitamber.

    6. Aku terlalu gemuk

    Selalu menjadi alasan tubuh sangat sulit digerakkan karena ukurannya yang terlalu gemuk. Padahal tujuan dari olahraga salah satunya adalah untuk menurunkan badan yang gemuk itu.

    "Saya perlu untuk mendapatkan fit sebelum saya memulai latihan, ini menjadi alasan paling lucu!" kata Pitamber.

    7. Saya tidak memiliki alat olahraga yang tepat

    Keragaman adalah kunci kegiatan Anda menjadi tidak membosankan, begitu juga dengan olahraga, lakukan semua latihan fisik yang Anda suka, seperti berenang, menari, berjalan, berlari, bersepeda, seni bela diri," kata Pitamber. (rvtc/og)

    sumber

    0 Responses to “7 Alasan Kenapa Seseorang Malas Berolahraga”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin