loading...

5 Tanda Suami Masih Tergila-gila dengan Anda

Apakah Anda dan suami sudah bertahun-tahun menikah? Dan pernahkan berpikir bahwa cinta di antara kalian bisa memudar seiring berjalannya waktu? Mungkin Anda tidak menyadari jika suami masih bisa tergila-gila dengan Anda. Untuk mengetahuinya, simaklah tanda-tandanya di bawah ini, seperti dirangkum dari situs Mag for Women.

1. Sering Mengucapkan 'I Love You'

Jika suami masih sering mengucapkan tiga kata romantis yang terdiri dari delapan huruf ini di setiap saat Anda bersama atau jauh dengannya, itu pertanda baik. Atau sekadar mengirim pesan bertuliskan kalimat tersebut, itu berarti menandakan suami masih jatuh cinta seperti pada saat pertama bertemu dengan Anda.

2. Tidak Malu Mengekspresikan Kasih Sayang

Tidak peduli berapa lama Anda dan suami telah menikah, tetapi pasangan tidak pernah berhenti untuk menunjukkan betapa dia mengasihi dan peduli kepada Anda. Dengan cara mencium sebelum berangkat kerja atau memeluk jika Anda sedang sedih, misalnya. Itu berarti pasangan masih tergila-gila dan tidak lelah menunjukkan kasih sayang kepada Anda.

3. Mencintai Anda Membuat Dia Bahagia

Jika suami tidak mencintai Anda, biasanya dia tidak akan bisa lama untuk menutupi perasaan tersebut. Sebaliknya, jika merasa suami bahagia mencintai Anda dan tanpa kepalsuan, berarti dia masih tergila-gila dengan Anda.

4. Dia Ikut Merasakan Penderitaan anda

Jika Anda sakit, cemas ataupun sedih, dan suami ikut merasakan hal yang sama, itu berarti pasangan merasa hidupnya sangat terkait dengan Anda. Tandanya, sang suami sangat bergantung dan tidak akan meninggalkan Anda.

5. Menghargai Pendapat Anda

Apabila suami menghargai pendapat Anda karena ia merasa bahwa Anda adalah bagian dari hidupnya, tentu saja itu pertanda si dia masih tergila-gila dan tidak bisa hidup tanpa Anda. Suami pun akan selalu mengingat Anda sebagai istrinya setiap kali ia merencanakan sesuatu untuk masa depan. Sebab, ia merasa masa depannya adalah bersama Anda.

Sumber

0 Response to "5 Tanda Suami Masih Tergila-gila dengan Anda"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin