-->

5 Selebritas Paling Suka Yoga

Melakukan yoga memang sehat yoga tak hanya bermanfaat bagi kesehatan mental tapi juga berperan melancarkan sistem pencernaan, membuat jantung lebih sehat, membentuk perut lebih kuat, mengontrol berat badan, meningkatkan sistem, dan menjadi media rekreasi. nah berikut ini ada 5 Selebritas Paling Suka Yoga  kamu mau tahu siapa saja mereka yuk kita simak seperti seperti  palingseru.com kutip dari vivanews berikut ini.

1. Lady Gaga

Penyanyi nyentrik ini sudah menggilai yoga Bikram, sejak 2004. Didampingi instruktur yoga pribadinya, Tricia Donegan, ia melakukan teknik yoga ini secara teratur demi menjaga keseimbangan mental dan fisiknya. “Guru yoga saya selalu mengingatkan saya untuk meluangkan waktu 15 menit berbuat baik kepada diri saya sendiri,” katanya.

2. Madonna

Kita semua tahu kalau Madonna seorang pecinta yoga sejati. Dan kita mungkin tak lupa dengan ulah Madonna yang nekat melakukan yoga di tengah lorong pesawat, beberapa waktu lalu. Ia menjadikan yoga sebagai pengusir jenuh dan lelah selama menunggu bisa keluar dari pesawat yang mendarat darurat karena badai salju.

3. Michelle Williams

Ketertarikan pemeran Marilyn Monroe dalam film ‘My Week with Marilyn’ terhadap olahraga yoga diwujudkan dengan gagasan proyek ‘Yoga For Single Moms’ di Boston. Ia melihat yoga sebagai media sempurna penyembuhan jiwa.

‘Yoga For Single Moms’ merupakan proyek visioner yang bertujuan membantu menciptakan kesehatan tubuh dan pikiran bagi wanita yang menjadi orangtua tunggal. Melalui kelas yoga gratis, para ibu bisa mendapatkan manfaat yoga bersama buah hatinya. “Proyek ini sebagai bentuk terima kasih atas kerja keras mereka membesarkan anak-anaknya demi masa depan kita semua,” ujarnya.

4. Gwyneth Paltrow

Kepada Majalah People, Paltrow sengaja bangun pagi pukul 4.30 setiap hari untuk berlatih yoga. “Aku sebenarnya bukan orang yang terbiasa bangun pagi-pagi sekali. Ini hanya tekat saya sendiri. Setelah enam hari seminggu belatih dan dan makan makanan sehat, saya merasa jauh lebih baik.”

5. Christy Turlington

Model kenamaan ini adalah salah satu selebritas yang sangat gencar mengampanyekan yoga. Wanita kelahiran 2 Januari 1969 ini sudah berlatih sejak remaja. Ia bahkan menerapkan metode yoga pernapasan saat melahirkan normal untuk mengurangi rasa sakit. “Dalam hal manajemen nyeri, napas saya adalah hal terbaik yang bisa kulakukan untuk mengatasi rasa sakit pada tingkat itu,” katanya dalam wawancara dengan Oprah Winfrey. (rvtc/ss)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter