loading...

5 Mantan Personel Girlband yang Kini Bersolo Karier

Setiap grup band atau grilband pasti aja ada personilnya yang keluar atau pun dikeluarkan namun keluar dari grub band ataupun Girlband bukan lah akhir dari segalanya bersolo karir merupakan jalan satu satunya untuk tetap bisa eksis di dunia hiburan indonesia nah berikut ini ada 5 Mantan Personel Girlband yang Kini Bersolo Karier.

1. WENDA TAN

Wenda Tan merupakan bekas personile Girlband Cherrybelle ia dikeluarkan dari Cherrybelle pada tahun April 2012 alasan Wenda dikeluarkan dari Cherrybelle adalah karena ia diangap telah terlalu deasa dan tidak cocok lagi dengan Cherrybelle. Namun keluar dari Cherrybelle bukan lah akhir dari segalanya di dunia hiburan, Wenda terkadang sering muncul diacara Dasyat dan dia kini tengah bersolo karir. single barunya, “Kau Bukanlah Segalanya”. Lagu ini berkisah tentang seorang perempuan yang baik-baik saja meski ditinggalkan kekasihnya.

2. AURELIA DEVI

Aurelia Devi merupakan bekas personil Charrybelle ia dikeluarkan bersama wenda dengan alasan umur mereka telah dewasa. Setelah keluar dari Charrybelle Aurela dan Wenda pernah untuk membuat sebuah grub duwo namun ini gagal dilakukan. Walupun usahanya utuk membuat grub Duwo gagal ia memilih untuk bersolo karir . Dara kelahiran 25 November 1987 ini baru saja merilis single berjudul “In Love With You”, yang beraliran pop.

3. RERE REGINA

Rere Regina dulunya adalah angota GirlBand girlband BE5T namun ia memilih untuk meninggalkan Grubnya dan bersolo karir singel barunya adalah “Cari Pacar Lagi”. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan ST12. Hanya saja dibuat lebih nge-pop.

4. ASHILLA ZEE

Ashilla Zee adalah bekas personil Blink ia mengundurkan diri pada Juli 2012 lalu walaupun sudah tidak bersama dengan Blink lagi Ashilla Zee tetap membintangi sinetron putih abu abu yang dimainkan seluruh angota Blink. Walupun sudah tidak bersama Blink lagi Ashilla Zee meilih untuk bersolo karir ia memiliki single sendiri berjudul “Masih Cinta”.

5. ALIKA

Alika mengawali karier di dunia hiburan setelah menjadi finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior. Di usia remaja, gadis kelahiran 24 uni 1994 ini merilis album My Secret Room. Single “Andai Ia Tahu”, recycle lagu Kahitna, cukup sering diputar radio-radio.Oktober 2011, keponakan Alya Rohali ini bergabung dalam girlband Princess yang digagas Kevin Aprilio, dan meluncurkan single hits seperti Jangan Pergi dan Kekasih. November 2012, Kevin mengumumkan Alika tak lagi memperkuat Princess. Princess mulai syuting sinetron, sementara Alika baru memulai kuliah di Universitas Indonesia, sehingga sulit menyesuaikan jadwal. Kembali menjadi penyanyi solo, Kevin mengaku sudah menyiapkan lagu untuk Alika. (rvtc/gb)

sumber

0 Response to "5 Mantan Personel Girlband yang Kini Bersolo Karier"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin