March 30, 2013

0

5 Manfaat Aneh Bedak Bayi

  • March 30, 2013
  • Share
  • Manfaat Aneh Bedak Bayi – Bedak bayi biasa digunakan untuk membedaki bayi namun selain fungsinya untuk membedaki bayi ternyata bedak bayi juga memiliki kegunaan lain lho yang gak sesuai dengan fungsinya untuk bedak bayi ingin tahu manfaat lain dari bedak bayi yang aneh simak 5 Manfaat Aneh Bedak Bayi berikut ini.

    1. Hilangkan bau sepatu
    Sepatu Anda berbau tak sedap? Tenang. Cukup taburkan sedikit bedak bayi dalam sepatu dan biarkan semalaman. Di pagi hari, keluarkan serbuk bedak bayi dengan menggoyang-goyangkan sepatu. Voila! Sepatu Anda pun siap digunakan, tanpa bau.

    2. Memberantas semut
    Jika ada banyak semut di rumah, bedak bayi juga bisa digunakan. Caranya taburkan bedak bayi di tempat-tempat yang dikerubuti semut. Semut biasanya menghindari bedak bayi karena tekstur dan baunya. Ini juga bisa dilakukan pada saat piknik di taman.

    3. Keringat di seprai
    Beberapa orang memiliki kebiasaan berkeringat saat tidur. Ini membuat seprai dan bantal tidak nyaman. Untuk mengatasinya, cukup taburkan sedikit bedak bayi di seprai Anda. Bedak bayi akan menyerap keringat dan membantu Anda tidur nyaman kembali.

    4.Hewan peliharaan berbau wangi
    Jika Anda tak punya waktu untuk memandikan hewan peliharaan, gunakan saja bedak bayi. Caranya, taburkan bedak bayi pada kain kemudian usapkan pada hewan peliharaan. Selain menghilangkan bau, bedak bayi juga aman digunakan pada bulu hewan.

    5. Sarung tangan mencuci
    Sarung tangan cuci yang terbuat dari karet seringkali menempel dan susah dilepaskan. Agar sarung tangan tidak menempel, taburkan sedikit bedak bayi di dalamnya. Ini akan membuat Anda mudah memakai dan melepaskannya kembali.

    Nah itulah manfaat lain dari kegunaan bedak bayi yang aneh. (rvtc/st)

    sumber

    0 Responses to “5 Manfaat Aneh Bedak Bayi”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin