-->

5 Film Tentang Kiamat yang Paling Banyak Ditonton Versi RdbC

Isu kiamat 2012 ternyata dimanfaatkan sebagaian orang untuk membuat film tentang kiamat yakni akhir dari kehidupan di Bumi ini salah satunya film yang meraih keuntukang besar adalah filem kiamat yang berjudul 2012 film ini mengisahkan bumi mengalami kiamat pada 21 Desember 2012 dan bumi mengalami bencana yang super dayat dan banyk korban yang jatuh namun ada beberapa orang yang berhasil selamat selama bencana kiamat mereka selamat karena menaiki sebuah kapal besar. Ternyata selain filem 2012 sudah banyak film yang mengangkat tema kiamat nah kamu mau tahu filem apa aja itu simak 5 Film Bertema Kiamat berikut ini.

1. Seeking A Friend For The End Of The World (2012)

Film arahan Lorene Scafaria ini bercerita tentang dua tetangga yang menghabiskan minggu-minggu terakhir mereka bersama sebelum sebuah asteroid menghancurkan Bumi. Dibintangi oleh komedian Steve Carrell dan aktris Inggris Keira Knightley dengan genre drama komedi.

2. Melancholia (2011)

Dibintangi oleh mantan aktris cilik Kristen Dunts sebagai seorang perempuan muda depresif yang kehidupannya berubah menyusul pengumuman bahwa planet misterius yang disebut “Melancholia” muncul dari balik matahari—dan kemungkinan akan bertabrakan dengan Bumi.

3. 2012 (2009)

Film bencana kiamat mahadahsyat ala Hollywood ini disutradari Roland Emmerich dan sempat jadi salah satu film yang fenomenal.

John Cusack memegan peran utama sebagai seorang pria yang harus melindungi keluarganya sekaligus menghadapi ancaman kiamat lewat gempa bumi besar dan mega tsunami.

4. Wall-E (2008)

Satu-satunya film animasi dalam daftar film kiamat ini dibuat oleh Pixar untuk tontonan seluruh keluarga. Bercerita tentang robot pembersih sampah bumi yang jatuh cinta pada robot lain saat mereka tengah menjelajahi Bumi yang telah diabaikan oleh manusia yang menghancurkannya.

Film ini sangat minim dialog namun banyak bercerita lewat ekspresi dan interaksi Wall-E dengan karakter lainnya.

5. I Am Legend (2007)

Disutradari oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Will Smith. Film ini bercerita tentang seorang pria yang jadi manusia terakhir yang selamat di New York City.

Ia berusaha untuk mengembangkan obat untuk menyembuhkan virus yang mengubah orang-orang menjadi zombie dan menuntun pada akhir dunia.

Nah itulah beberapa film yang menceritakan tentang akhir dunia atau kiamat. (rvtc/fi)

sumber: dok. RdbC

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter