loading...

5 Cara Menyenangkan Hati Pria

Mau menyenagkan hati pria ikuti aja cara cara berikut ini dijamin pria akan senang hatinya.

Siapa sih yang gak suka jika hatinya disenagkan namun asal kamu tahu saja pria dan wanita itu berbeda cara menyenangkanya karena mereka berdua berbeda apa yang bisa membuat senang. Nah bagi kamu yang saat ini kebingungan untuk menyenagkan pria ikuti cara cara berikut di jamin hati pria akan sangat senang dibuatkanya.

Iangin tahu cara seperti apa aja yang bisa menyenagkan hati pria simak 5 Cara Menyenangkan Hati Pria berikut ini.

1. Meninggalkan pria sendiri

Maksud dari meninggalkan pria sendiri bukan berati kamu meninggalkanya selamanya makasudnya ketika pria sedang mendapatkan situasi yang sangat melelahkan maka sebaiknya kamu menghindar darinya dan biarkan dia sendiri untuk beristirahat hal ini sangat disukai oleh pria.

2. Membiarkan pria mengatur

Pria sangat suka jika dirinya dijadikan pemimpin dan mengatur apa yang diinginkanya nah biarkan pria mengatur apa yang disukainya pastinya dengan cara ini pria akan sangat senang sekali.

3. Memberikan kejutan seks

Pria memang dikenal sangat suka dengan seks namun asal kamu ketahui saja ya jika pria sangat suka dengan seks yang mengejutkan yang tidak pernah di duga sebelumnya.

4. Menjadi pendengar

Jadilah pendengar setiap keluhan pria dan berikan sedikit solusi atas keluhanya pria sangat suka jika semua keluhanya di dengarkan wanita.

5. Sedikit sensual

Meskipun sedang tidak berada di atas ranjang, kamu bisa bersikap sedikit sensual pada pasangan. Misalnya pura-pura tidak sengaja menyelipkan tangan untuk meraba bagian intim si dia saat berada di mobil, bioskop, atau bawah meja makan. Perlakuan tersebut akan membuat pria merasa diinginkan secara seksual dan percaya bahwa hanya kamu yang bisa memuaskannya.

Nah itulah beberapa cara yang biasa kamu lakukan agar hati pria menjadi sangat senang. Mau mencobanya ? (rvtc/cm)

sumber

0 Response to "5 Cara Menyenangkan Hati Pria"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin