loading...

5 Cara Memilih Ponsel BlackBerry Bekas

Jika kamu ingin membeli ponsel BlackBerry Bekas sebaiknya kamu harus perhatikan lima hal berikut ini sebelum membeli agar kamu tidak menyesal setelah membeli BlackBerry Bekas nati.

Jika kita membeli ponsel BlackBerry baru mungkin kamu tidak perlu teliti memeriksa BlackBerry  baru tadi karena sudah dijamin pasti bagus kualitasnya namun jikakamu ingin membeli ponsel BlackBerry Bekas yang bekas maka ada banyak hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli BlackBerry Bekas agar ponsel BlackBerry Bekas yang kamu beli tidak mengecewakan kamu.

Berikut ini ada beberapa cara Memilih Ponsel BlackBerry Bekas mau tahu apa aja caranya simak 5 Cara Memilih Ponsel BlackBerry Bekas berikut ini.

1. Lihat nomor IMEI dan PIN

Nomor EMEI dan PIN merupakan hal utama yang harus kamu perhatikan sebelum membeli BlackBerry Bekas. Cek NO IMEI yang ada dibalik baterai BlackBerry pastikan sama dengan no IMEI yang ada di kotal selain itu kamu juga bisa melakukan pemeriksaan IMEI dan PIN dengan cara menekan ALT+CAPSLOCK+H.

2. Lihat Lama Pemakaiyan

Melihat lama pemakaiyan ponsel merupakan hal yang perlu dilakukan ketika akan membeli Ponsel BlackBerry Bekas caranya cukup mudah yakni menekan tombol BlackBerry pada layar utama, lalu pilih Options, lalu pilih Status. Pada menu Status ketik BUYR, maka data pemakaian ponsel BlackBerry akan tampil.

3. Lihat performa

Performa BlackBerry Bekas yang akan kamu beli juga harus kamu perhatikan apa performanya bagus atau malahan sangat lambat untuk mengetahui ini kamu bisa melakukan cara menekan menu BlackBerry dan pilih Options, lalu pilih Status dan ketik TEST.

4. Cek kelengkapan

Pastika semua kelengkapan BlackBerry yang kamu beli lengkap seperti pengisi daya, kabel data, kartu memori, buku manual, CD driver dan handsfree.

5. Cek garansi

Terakhir hal yang harus kamu perhatikan adalah garansi yang ada di BlackBerry yang mau kamu beli pastikan garansinya masih berlaku dan bisa dipertangungjawabkan garansi sangat penting karena jika BlackBerry yang kamu beli tadi rusak maka kamu bisa mendapatkan pelayanan servis terbaik dari pihak BlackBerry.

Nah itulah beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan sebelum membeli BlackBerry bekas. (rvtc/dy)

sumber

0 Response to "5 Cara Memilih Ponsel BlackBerry Bekas"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin