-->

5 Artis Pria Indonesia Yang Suka Wanita Lebih Tua

Cinta memang tidak bisa memndang usia tua atau muda kalau sudah cinta pastinya akan bersatu dari banyak artis pria di Indonesia ternyata ada beberapa artis pria yang lebih menyukai wanita yeng lebih tua nah kamu mau tahu artis pria Indonesia siapa saja yang menyukai wanita yang lebih tua ingin tahu jawabnya simak 5 Artis Pria Indonesia Yang Suka Wanita Lebih Tua berikut ini.

1. Raffi Ahmad

Siapa yang tidak kenal Raffi Ahmad seorang artis muda yang sedang bersinar karinya ini diketahui sangat suka dengan wanita yang lebih tua Raffi Ahmad dulu pernah pacaran dengan Yuni Sara hinga 4 tahun lamanya dan setelah putus dikabarkan saat ini Raffi Ahmad sedang dekat dengan salah satu janda cantik Wanda Hamidah yang ikut tertangkap ketika terjadi pengerebekan BNN di Rumah Raffi Ahmad pada pagi apa Raffi Ahmad dan Wanda memiliki hubungan percintaan sepertinya hanya waktu yang bisa menjawabnya.

2. Mike Lewis

Mike Lewis artis pria yang tampan pernah menikahi Tamara Bleszynski yang berusia 7 tahun lebih tua  darinya. Mereka pun dikaruniai seorang bayi laki-laki yang dinamai Kenzou Leon Blezynski Lewis. Namun sayang, dua sejoli itu akhirnya mengakhiri hubungan mereka setelah 2 tahun menikah.

3. Andika Gumilang

Andika Gumilang merupakan pesinetron muda Indonesia yang merupakan Suami siri dari Melinda DE yang saat ini terjerat kasus pengelapan uang nasabah Citibank senilai Rp 17 miliar. Melinda DEE dan Andika Gumilang ketika menikah memiliki selisih umur yang cukup jauh.

4. Steve Emmanuel

Siapa yang tidak mengetahui hubungan cinta antara Steve Emmanuel dan Andi Soraya pasangan cinta yang memiliki selisih usia hingga 7 tahun ini memilih hubungan tanpa setatus hingga memiliki seorang anak namun sayangnya walau sudah punya anak hubungan mereka berdua harus kandas dan Andi Soraya pun memilih untuk menikah dengan seorang pengusaha.

5. Nassar

Nassar dan Muzdhalifah yang baru baru ini dihebohkan dengan kasus penculikan anakanya merupakan pasangan suami istri yang memiliki beda umur yang sangat jauh ketika menikahi Muzdhalifah beda umur Nassar dan Muzdhalifah selisih hingga 10 tahun.

Nah itulah beebrapa artis pria Indonesia yang lebih menyukai wanita lebih tua seperti dikutip dari situs detik.com. (rvtc/fvu)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter