-->

5 Akibat Buruk Rokok Untuk Rumah Tangga

Rokok memang tidak baik untuk kesehatan namun tahu kah kamu ternyata rokok juga buruk untuk rumah tangga laho ada beberapa masalah dalam rumah tangga yang di akibatkan oleh rokok. Nah berikut ini ada akibat muruk merokok untuk kehidupan rumah tangga mau tahu apa aja itu simak 5 Akibat Buruk Rokok Untuk Rumah Tangga berikut ini.

1. Waktu Tidur

Ketika tidur pasangan kamu merokok maka ruangan kamar akan dipenuhi dengan asap rokok ini pasti akan bermasalah sebab asap rokok ini akan membuat masalah mulai dari kamar yang bau rokok hinga rambut yang mejadi bau hal ini bisa menyebabkan pertengkaran rumah tangga.

2. Sakit

Merokok pasti membuat penyakit bagi sipengisapnya nah jika kamu sudah sakit pastinya sang istri akan merawat kamu secara tulus namun merawat orang sakit bukanlah perkara yang mudah jika pasangan kamu tidak sabar dalam merawat kamu yang sedang sakit akibat rorkok bisa saja kamu ditinggalkan istri.

3. Kehidupan seksual

Perokok biasanya memiliki masalh pada kehidupan seksual sebab dengan merokok biasa akan menimbulkan masalh disfungsi ereksi pada pria. Hal ini pastinya bisa berakibat buruk pada hubungan rumah tangga kamu.

4. Alat kontrasepsi
Beberapa alat kontrasepsi melarang penggunanya untuk tidak merokok selama masa pemakaian. Sebab jika penggunaan atau konsumsi pil kontrasepsi dilakukan bersamaan dengan kebiasaan merokok, maka keefektifannya akan menurun.

5. Usia
Tak jarang, kebiasaan merokok menimbulkan penyakit berbahaya dan berujung pada kematian. Kalau sudah begini, pasangan tentu akan merasa sedih dan kesepian karena harus melanjutkan hidupnya sendiri.

Nah itulah beberapa akibat buruk rokok pada kehidupan rumah tangga. (rvtc/lt)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter