loading...

4 Tanda Anda Mengencani Tipe Pria Pemberi Harapan Palsu

Ada tipe pria 'womanizer' yang sering memberi harapan palsu pada wanita incarannya. Jangan sampai Anda jadi salah satu korban dari si pria PHP (pemberi harapan palsu). Sebelum Anda berharap lebih pada tipe pria semacam ini, sebaiknya kenali dulu apakah tanda-tanda yang dikutip iDiva berikut ada dalam diri pasangan kencan?

1. Perkataan Tidak Mencerminkan Perbuatan

Seorang pria selalu menepati janjinya, tapi tidak berlaku bagi tipe pria PHP. Ia akan mengumbar janji yang membuat Anda merasa wanita satu-satunya yang ia sayangi. Misalnya saja, jika ia menjanjikan membawa Anda ke rumah bertemu keluarganya, namun tidak juga ia lakukan. Ini adalah salah satu tanda bahwa ia tidak serius dengan Anda.

2. Memilih Bertemu di Malam Hari

Jika pasangan kencan hanya ingin bertemu saat malam, sebaiknya Anda patut curiga. Mungkin saja ia menginginkan sesuatu yang lain. Jika pria serius menyukai seorang wanita, ia akan menemani Anda baik itu siang hari atau jalan-jalan di akhir pekan.

3. Terlalu Sering Memuji

Setiap wanita pasti senang mendengar pujian, namun jika ia selalu melempar pujian tiap bertemu, sebaiknya Anda mulai memikirkan hal ini lebih serius. Bisa saja jurus pujian ini adalah salah satu caranya menaklukan hati wanita.

4. Tak Menghubungi Setelah Bertemu

Jika setelah kencan pertama atau kedua ia sudah tidak lagi menghubungi Anda secara intensif, bisa jadi Anda mengencani pria yang salah. Jika seusai kencan ia menghilang, lalu kembali mendekat, kemudian menjauh lagi, terus berputar dalam pola yang sama. Dapat dipastikan pria ini tak ingin serius dengan Anda.

0 Response to "4 Tanda Anda Mengencani Tipe Pria Pemberi Harapan Palsu"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin