-->

17 Tahun Berumah Tangga, Venna Melinda Sulit Berpisah dari Suami

Sudah 17 tahun Venna Melinda membina bahtera rumah tangga dengan Ivan Fadilla. Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu pun mengaku sulit menjalani hari-hari tanpa sang suami.

"Kalau perkawinan kayak saya sudah 17 tahun kan yang menentukan adalah saya sendiri sama mas Ivan yang menjalani. Saya harus mencari nafkah sekarang. Sulit nggak sulit, senang nggak senang, beginilah saya sekarang. Saya nggak kayak gini dulu, ke mana-mana sama-sama, ya sulit banget," ungkapnya saat ditemui di Gedung Nusantara I, Komisi X, DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Venna juga mengaku keputusan menggugat cerai suaminya bukan atas kemauan siapapun. Venna juga menyiratkan, dalam rumah tangganya memang ada masalah yang hingga kini tak ada jalan keluarnya.

"Yang jelas ini bukan keinginan siapa pun. Bukan masalah keinginan, kita nggak pernah tahu bagaimana rumah tangga itu berjalan seperti yang disepakati pada saat menikah," tuturnya.

Meski enggan menungkap apa sebenarnya alasan mereka ingin bercerai, Venna mengungkapkan hal tersebut adalah jalan demi kebaikan anak-anak mereka.

"Visi-misinya, prinsip hidupnya. Nah pada saat itu tidak sejalan, daripada kita punya satu efek ke anak-anak, mungkin kita tidak bisa seperti dulu lagi, mereka akan merasakan aura berbeda, itu sama saja nggak membuat keharmonisan seperti dulu," ujar ibu dua anak itu.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter