-->

Wanita Ini Buka Lowongan Cari Mempelai Pria untuk Pesta Nikah April 2013

Gaun pengantin sudah dibeli dan tempat pesta sudah disewa, calon mempelai wanita ini sudah siap menikah April 2013 mendatang. Tapi ada satu yang kurang, calon mempelai prianya masih dicari.

Wanita bernama Sam Young ini pun membuka lowongan mencari calon mempelai pria di Facebook. Sam menulis dia mencari seorang mempelai pria untuk menjalani pesta pernikahan pura-pura. Dia memang berencana mengadakan pesta pernikahan, tanpa benar-benar mengikat janji sehidup semati dengan sang mempelai pria.

'Yes I’m nuts!! Your duties will be the first dance then to have a good time. You can bring your (best man). If interested please PM me," tulis Sam asal Hamphshire, Inggris.

Seperti dikutip Daily Mail, Sam mengakui dirinya memang gila. Tapi dia benar-benar ingin mewujudkan impiannya menggelar pesta pernikahan pura-pura. Makanya dia membuka lowongan tersebut di Facebook dan mengundang siapapun yang tertarik untuk mengirimkan pesan padanya.

Wanita 47 tahun itu memperingatkan orang-orang idiot sebaiknya tidak mendaftar untuk lowongan yang dibukanya itu. Meskipun terdengar gila, Sam menekankan dia tidak sedang main-main untuk mengadakan pesta pernikahan.

Dalam mencari calon mempelai pria, meski hanya untuk pernikahan pura-pura, Sam memiliki beberapa syarat. Sang pria harus single karena dia tidak mau nantinya ada masalah ke depannya. Pria tersebut sebaiknya juga memiliki tinggi badan 175 cm dan berusia antara 40-50 tahun.

"Terpelajar dan punya selera humor itu harus. PM kepadaku untuk kencan dan info lebih lanjut," tulis wanita yang bekerja di Hamphshire County Council itu.

Calon mempelai pria terpilih nantinya akan menjalani pesta pernikahan yang dihadiri 70 tamu undangan. Para tamu akan dihibur musik yang dimainkan DJ lokal. Sang mempelai pria juga tak perlu membawa cincin kawin karena Sam sudah membelinya.

Ide untuk menggelar pesta pernikahan pura-pura ini tercetus saat Sam sedang berbelanja dengan saudara perempuannya. Tiba-tiba saja dia melihat sebuah cincin kawin yang sangat bagus. Saudaranya bilang dia tentu harus punya pacar dulu untuk memiliki cincin itu.

"Tidak, aku tidak harus! Jadi aku beli cincin itu, jika aku menemukan seorang pria, dia bisa membelinya dariku," kata Sam.

Sam sebenarnya sudah pernah menikah saat usianya 21 tahun. Namun saat itu dia sudah hamil delapan bulan dan tidak punya cukup uang untuk mengadakan pesta pernikahan meriah. Dia bercerai pada 1995 dan memiliki dua anak yang kini sudah beranjak dewasa, Scott (24 tahun) dan Callan (23 tahun).

Pesta pernikahan pura-pura diadakan Sam bukan hanya untuk kebahagiaannya saja. Dia juga ingin membahagiakan keluarganya terutama sang nenek, Irene Armer yang menderita kanker pankreas.

Saat ini sudah ada beberapa pria yang tertarik pada lowongan Sam. Namun wanita itu belum menentukan siapa yang akan dipilihnya sebagai calon mempelai.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter