-->

Vina & Hanna, Dua Petarung Wanita Tangguh di IMB 3

Vina dan Hanna kini dihadapkan pada malam penentuan siapa yang layak melanjutkan kompetisi di final IMB 3. Keduanya tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan, keduanya boleh jadi menganggap satu sama lainnya sebagai lawan yang tangguh.

Vina Candrawati misalnya. Perempuan asli Bandung itu menyandang gelar yang tak main-main, yakni pelukis pasir pertama perempuan di Indonesia.

Sementara, Yohanna yang akrab disapa Hanna sendiri juga memiliki prestasi yang memukau. Kemampuannya dalam menari di atas tiang juga tak bisa dipandang sepele. Sempat menjadi guru pole dance di Singapura, Hanna juga menyandang gelar sebagai salah satu penari pole dance terbaik dunia di 2012.

Malam ini keduanya akan saling adu menyajikan kemampuan mereka secara maksimal. Vina akan tampil dengan konsep street art-nya malam ini. Sedang Yohanna, akan muncul sebagai tokoh putri duyung di atas tiang.

Penasaran seperti apa penampilan mereka? TransTV akan menayangkan penampilan dua petarung wanita tangguh itu langsung dari studio 1 pada babak Result Show mulai pukul 18.00 WIB.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter