-->

Sudah Betah di Inggris, Oscar Kini Ingin Raih Trofi dengan Chelsea

Tampil di negara dan kompetisi berbeda acapkali membutuhkan adaptasi panjang, yang terkadang juga tidak berujung positif. Tetapi tidak dengan Oscar yang mengaku sudah betah di Inggris.

Musim panas lalu Oscar tiba di Chelsea usai direkrut dari klub Brasil Internacional. Perbedaan iklim kompetisi maupun kebiasaan di Brasil dan Inggris rupanya tidak terlalu menjadi masalah untuk pemain Brasil berusia 21 tahun itu.

"Aku sangat gembira dan setiap harinya kami menikmati hal itu, juga istriku dan keluargaku," kata pemain bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior itu di situs Chelsea yang dikutip Sportsmole.

"Semua senang di sini dan kami semakin mengetahui London. Aku mengambil les bahasa Inggris dan semakin membaik setiap waktu, jadi dalam dua atau tiga bulan lagi, aku pikir aku akan bisa berbicara lebih banyak dan lebih memahami (bahasa Inggris). Aku sangat senang kendatipun di sini dingin!" paparnya.

Bersama Chelsea, Oscar juga sudah memperlihatkan indikasi akan proses adaptasi sukses mengingat sejauh ini ia sudah tampil 39 kali, di seluruh kompetisi, seraya mencetak sembilan gol. Ia pun menegaskan tekad untuk terus tampil lebih baik dan mempersembahkan kesuksesan untuk 'Si Biru'.

"Aku juga terus beradaptasi dengan permainan Inggris dan Liga Primer. Aku pikir aku kini bermain cukup baik dan tampil lebih sering sedari awal, aku merasa tampil cukup oke."

"Aku berharap bisa terus melakukannya karena itu membantu perkembanganku dan aku juga ingin membantu Chelsea memenangi pertandingan, kompetisi, dan juga gelar-gelar," seru Oscar.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter