-->

Single Debut Solo Minami Takahashi 'AKB48' Dirilis April

Setelah menanti cukup lama, akhirnya detail debut karier solo member AKB48 Minami Takahashi dibongkar. Minami akan merilis single-nya pada 3 April mendatang.

Lagu perdana Minami bertajuk 'Jane Doe'. Single tersebut akan dipakai sebagai theme song dalam serial drama 'Saki'. Demikian dilansir JPopAsia, Rabu (20/2/2013).

Single yang bernuansa rock balada itu akan dirilis lewat Nayutawave Records. 'Jane Doe' ditulis dari sudut pandang pria bercerita tentang perasaan mencintai perempuan yang bermain dengan hati pasangannya.

Rencana Minami akan merilis single solo sudah diumumkan sejak 25 Agustus lalu ketika AKB48 tampil di Tokyo Dome. Sebelumnya Tomomi Kasai juga dibuatkan single solo, tapi akhirnya ia memilih meninggalkan AKB48 agar bisa berkonsentrasi penuh.

"Ini saatnya mimpiku jadi penyanyi solo terwujud, saya telah mengharapkan ini sejak lama, akhirnya jadi nyata. Meski begitu saya juga nervous tak bersama AKB48, saya ingin memberikan hati saya pada lagu itu agar bisa menyentuh kalian semua," ujarnya beberapa waktu lalu.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter