-->

Siap Nyalon Bupati Tegal, Limbad Tak Bakal Pensiun Jadi Master Sulap

Limbad mengumumkan akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal. Selain menegaskan akan tetap 'bisu', jika terpilih jadi bupati nanti Limbad juga akan tetap akan mempertahankan pekerjaannya saat ini sebagai magician.

"Masih tetap sampai kapan pun kalau itu," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/2/2013).

Bersama Partai Hanura, Limbad sudah bertekad penuh untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati. Seberapa optimis?

"Kalau optimis saya optimis sekali, optimis tertinggi," ujarnya mantap.

Keputusan pria berpenampilan sedikit menyeramkan dan terkesan misterius itu tentu mengundang beragam reaksi. Namun hal itu tak membuat Limbad berkecil hati.

"Kalau di dunia politik pro-kontra wajar, pasti, saya sudah pikirkan sama teman-teman, saya sudah berikhtiar, beristiqarah, saya harus maju. Mengambang atau bagaimana ya saya harus maju," tandasnya yakin.

Sumber: RDBC

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter