-->

Seperti Apa Kejutan Ultah ke-26 Raffi Ahmad di BNN?

Di tengah kasus narkoba yang tengah membelitnya, Raffi Ahmad akan merayakan hari HUT-nya ke-26 pada Minggu, 17 Februari esok.

Seperti apa kejutan yang akan diberikan oleh para sahabatnya? Beberapa teman Raffi yang datang menjenguk ke BNN sempat mengutarakan niat membuat kejutan khusus untuk presenter 'Dahsyat' itu.

Di antaranya Jessica Iskandar yang menyebut akan ada kejutan di hari HUT Raffi ke-26 itu. Kata Jessica, beberapa sahabat seperti Laudya Chintya Bella hingga Camelia Malik akan hadir di BNN pada HUT Raffi nanti.

"Nanti ada Laudya Chintya Bella, ada BBB pasti teh Melly. Dewi Gita, Camelia Malik, Indra Bekti, Irwansyah," ungkap Jessica beberapa waktu lalu.

Namun berbeda tanggapan dari keluarga Raffi yang adem-ayem. Melalui pengacaranya, Raffi bahkan mengesankan tak ada perayaan spesial di hari jadinya itu.

"Saat tanya 'hari Minggu waktu besuk nggak? Dia (Raffi) bilang enggak'. Ya udah saya tidak melanjutkan lagi," ujar kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompoel.

Lucunya, Jessica yang gembar-gembor soal kejutan untuk Raffi justru hari ini mengatakan dirinya batal ikut merayakan HUT sahabatnya itu.

"Karena ada kerjaan di luar Jakarta, pengennya ramai-ramai dengan yang lain. Sedih banget nggak bisa ikut rayain ultah Aa Raffi" Kata Jessica, Sabtu (16/2/2013).

Related Posts

1 comment

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter