-->

Selalu Keringatan dan Cepat Capek, Gejala Sakit Jantung?

Dok, saya kalau melakukan aktivitas gerak yang walaupun hanya bebera menit saja, saya selalu keringatan dan cepat capek. Apakah jantung saya normal?

Herto (Pria Menikah 27 Tahun)
pino_XXX@yahoo.co.id
Tinggi 164 cm dan Berat 53 kg

Jawaban:

Sebelumnya Anda sudah memeriksakan diri ke dokter? Dokter mengatakan apa ya? Jika belum, kami sarankan untuk segera memeriksa kan diri ke dokter.

Mengenai gejala yang Anda rasakan saat ini yakni cepat lelah, kami ingin menanyakan lebih lanjut.

1. Apakah cepat lelah disertai dengan gejala sesak napas?
2. Apakah Anda merasakan cepat letih walaupun hanya beraktivitas ringan?
3. Lalu, apakah keringatannya hingga membasahi seluruh tubuh walaupun berada di lingkungan dingin atau sejuk?

Jika anda memiliki salah satu dari gejala di atas, kami sarankan untuk memeriksakan diri ke dokter. Bila perlu Anda melakukan tes pemeriksaan EKG dan rontgen dada. Jika masih ada pertanyaan, Anda dapat berkonsultasi langsung dengan dokter kami gratis dengan membawa hasil pemeriksaan dari dokter sebelumnya. Terimakasih.

Profesor Xiao Mingdi

Dokter Spesialis Bedah Kardiovaskular di Shanghai Yodak Cardio-Thoracic Hospital. RS Cardio-thoracic Yodak Shanghai terletak di No.218 Jalan Longcao Distrik Xuhui Shanghai. Perwakilan di Jakarta ada di Menara Citicon Lantai 11 Blok Suite E ,Jalan S Parman Kav72, Slipi, Jakarta Barat 11410. Tel: 021 - 99808123 dan 021 - 99570666.

Anggota dari Association of Thoracic and Cardiovascular Surgeons of Asia, konsultan ahli dari Departemen Kesehatan RRC, Dewan Pengawas dari China National Science and Technology Progress Award, Wakil Direktur dari China Thoracic and Cardiovascular Surgeons Society, Ketua Kehormatan untuk Shanghai Thoracic and Cardiovascular Surgeons Society, Standing Committee Member of the China Medical Doctor Association.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter