-->

Sandrina, Penari Jaipong Cilik dari Panggung IMB

Usianya baru 11 tahun. Namun, penampilan Sandrina Azzahra di ajang Indonesia Mencari Bakat musim ketiga ini kerap mengundang decak kagum dari pemirsa yang menyaksikannya menari di atas panggung. Tak hanya luwes, Sandrina juga selalu terlihat atraktif ketika membawakan berbagai tarian di sepanjang penampilannya selama ini.

Meski masih dikategorikan sebagai penari cilik, kemampuan bocah perempuan asal Bogor ini dalam berlenggak-lenggok membawakan berbagai tarian daerah tak bisa dipandang sebelah mata. Soimah misalnya, salah satu juri di ajang pencarian bakat yang tayang di Trans TV ini sempat tak bisa berkomentar banyak, lantaran penampilan Sandrina cukup memukau kala membawakan tarian Titirah beberapa waktu lalu.

"Kalau ngeliat kamu nari di atas panggung, seperti bukan Sandrina biasanya. Kayak kesurupan, sebenarnya udah nggak usah diraguin lagi kemampuan kamu soal nari," celoteh entertainer asli Yogya tersebut.

Bagi Sandrina, di usianya yang masih begitu belia, sungguh ajaib bahwa menari sudah bukan lagi sekedar hobi. Gadis cilik berdarah Jawa-Sunda ini mengaku menghabiskan waktunya untuk bergoyang mengikuti irama sejak balita. Oleh sang ibu, ia kemudian diikutkan kelas tari di sebuah sanggar di Bogor sejak berusia 7 tahun. Perlahan bakat menari anak sulung dari tiga bersaudara ini pun kian terasah.

Di kota Hujan itu sendiri, Sandrina pun kemudian dikenal sebagai penari Jaipong cilik. Saat ditemui di sela-sela waktu istirahatnya beberapa waktu lalu, gadis penyuka warna pink itu mengaku tak punya banyak rahasia bagaimana dirinya bisa begitu memukau setiap tampil di atas panggung.

"Latihannya aja terus pokoknya," ujarnya pendek sambil tersenyum malu-malu.


Yang tersisa, menurut Sandrina, hanyalah rasa dag dig dug menjelang final tiga besar. Gadis cilik berambut panjang ini mengaku menaruh keinginan besar untuk bisa merebut gelar juara di musim ketiga IMB tahun ini. Sambil memilin-milin ujung-ujung rambutnya yang panjang, Sandrina mengungkapkan apa yang akan ia lakukan bila mendapat juara pertama nanti.

"Mau ditabung uangnya dan disumbangin sebagian ke anak yatim," ujarnya polos.

Related Posts

1 comment

  1. sandrina ak lah pendukung ak suka sama kmu semangka:semangat kakak

    ReplyDelete

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter