-->

Rahasia Cantik Lady Gaga, Sabun Serbaguna untuk Mandi Sampai Cuci Toilet

Lady Gaga, Gwyneth Paltrow dan Drew Barrymore bisa membeli sabun semahal dan semewah apapun dengan penghasilan mereka yang bernilai miliaran rupiah setiap tahunnya. Tapi tiga selebriti ini justru memilih produk serbaguna seharga 1,99 Poundsterling atau hanya sekitar Rp 30ribuan.

Produk dengan harga terjangkau tersebut adalah sabun cair bermerek Dr. Bronner's Magic Soap 18-in-1. Tidak hanya bisa digunakan untuk mandi, tapi juga membersihkan mulut, gigi, sayuran, toilet, pakaian bahkan hewan peliharaan.

Sabun tersebut diformulasikan menggunakan minyak organik murni dan terdiri dari sembilan varian. Salah satu yang paling terkenal dan difavoritkan kalangan selebriti adalah Original Peppermint yang dijual di sejumlah department store ternama seperti Selfridges, Liberty dan Waitrose.

Lady Gaga pernah tertangkap kamera sedang mandi di bath tub menggunakan sabun tersebut. Foto diambil oleh fotografer legendaris Terry Richardson, setelah pelantun lagu 'Born This Way' itu melakukan 'bekam'.

Sabun cair yang pertama kali diciptakan pada 1929 ini juga menjadi favorit Sandra Bullock, make-uo artist Bobbi Brown, Eminem dan Kristin Bell. Belum ada informasi apa keunggulan dari sabun ciptaan filsuf dan aktivis Dr Emanuel Bronner ini sehingga cukup banyak disukai kalangan selebriti.

Namun seperti yang dikutip dari Daily Mail, Dr. Bronner's 18-in-1 Liquid Soap hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan menjadi sabun organik dengan penjualan terlaris di Amerika. Penciptanya sendiri, Dr. Bronner, merupakan generasi ketiga dari keluarga yang sudah memproduksi sabun sejak 1858.

Salah satu ciri khas sabun tersebut, adalah tulisan dari pemikiran Dr. Bronner sebagai aktivis yang tertera di setiap kemasan sabun dan masih digunakan sampai sekarang. Ini dia beberapa kegunaan dari sabun multifungsi Dr. Bronner. Tertarik mencoba?

1. Mencukur
2. Keramas
3. Pasta gigi
4. Sabun mandi
5. Deodoran
6. Pembersih gigi palsu
7. Obat kumur
8. Pembersih tangan
9. Minyak pijat untuk tubuh
10. Mencuci pakaian
11. Pembersih daerah kewanitaan
12. Pijat dengan handuk hangat
13. Mencuci piring, toilet, permukaan meja
14. Penyegar tubuh di musim panas
15. Obat semprot hewan peliharaan
16. Cuci kaki

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter