-->

Pekan Mode Milan 2013 Dimulai Hari Ini!

Setelah New York dan London yang menampilkan tren busana koleksi Fall/Winter terbaru, kini saatnya pekan mode dunia menuju ke Milan. Pagelaran busana yang menampilkan karya desainer dan rumah mode ternama di Milan ini berlangsung mulai hari ini, Rabu (20/2/2013) hingga Senin (25/2/2013) mendatang.

Pada hari pertama, pertunjukan diisi dengan show dari Gucci yang menampilkan busana dengan kesan mewah dan glamor. Diikuti dengan koleksi dari Alberta Feretti dan No21 pada hari yang sama. Keesokan harinya, debut Karl Lagerfeld dengan high end brand Fendi akan ditampilkan, setelah koleksi dari Just Cavalli yang menampilkan model Georgia May Jagger.

Menjelang akhir pekan yaitu Jumat (22/2/2013) akan dilanjutkan dengan show dari rumah mode Versace. Di hari yang sama, brand Moschino, Etro dan Blumarine juga akan menampilkan karya musim dingin terbaru mereka.

Sejumlah desainer dunia lainnya seperti Bottega Venetta, Jill Sander, Roberto Cavalli dan Emillio Pucci akan menarik perhatian para pecinta mode di hari berikutnya dengan koleksi bergaya Italia yang seksi dan elegan. Hari Minggu, penampilan dari Dolce & Gabbana, Marni, dan Saltavatore Ferragamo ikut meramaikan panggung mode. Selain itu, rumah mode Missoni juga akan merilis busana wanita ready-to-wear pertama kalinya di hari yang sama.

Terakhir, rumah mode Giorgio Armani akan menampilkan koleksi musim dinginnya di hari Senin. Tak hanya Armani, desainer asal Inggris, Jonathan Anderson yang juga merilis debut di New York, pada bulan April mendatang, ikut meramaikan panggung mode Milan di hari Senin.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter