-->

Naksir Pria yang Cuek, Bagaimana untuk Bisa Mendekatinya?

Saya pernah bertemu dengan seseorang di kampus saya. Saat itu saya baru pertama melihatnya, tetapi saya sudah mulai merasakan ada perasaan padanya. Namun setiap kali bertemu dia hanya melihat saya tanpa ekspresi dan saya coba SMS dia juga tidak membalas. Lalu apa cara yang bisa saya lakukan untuk bisa mendekatinya?

(Dira, 18 Tahun)

Jawab:

Hai Dira, memang ada baiknya bila kamu mengenal lelaki ini lebih jauh sehingga kamu betul-betul tahu sifat dan latar belakang dirinya. Cara untuk mengenalnya bisa dengan melakukan aktivitas di sekolah bersama-sama. Bila kamu menyukai banyak hal-hal yang sama, biasanya tanpa perlu usaha keras pun kamu akan dekat dengannya.

Nanti bila kamu sudah berteman cukup dekat dengannya perhatikan sikap dia terhadap kamu, apakah dia menghargai kamu? Bentuk penghargaan ini bisa dengan membalas senyuman, SMS, menyapa dan mengobrol.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter