-->

Marc Jacobs Jadi Creative Director Diet Coke Terbaru

Selain mengelola brand miliknya sendiri dan sebagai creative director Louis Vuitton, kini Marc Jacobs mengambil posisi sebagai creative director dari Diet coke terbaru.

Menggantikan posisi Karl Lagerfeld dan Jean Paul Gaultier ditahun-tahun sebelumnya, kali ini Marc Jacobs yang akan menciptakan desain spesial untuk botol diet coke terbaru, sekaligus merayakan hari jadi perusahaan minuman ini yang ke-30 tahun.

"Ini adalah suatu kehormatan bagiku sebagai creative director Diet Coke yang baru, dan memberikan stempelku pada koleksi perayaan 30 tahun ini," ungkap pria 34 tahun itu yang dikutip dari Vogue UK.

Koleksi terbatas dari botol coke rancangan desainer asal Amerika ini mengangkat tema 'Eighties, Nineties and Noughties'. Dalam kolaborasi kali ini Marc Jacobs akan memberi sentuhan stylish di botol rancangannya. Namun dikemas dalam konsep retro dan sentuhan khas Marc Jacobs sesuai tema yang diusung.

Seperti dikutip dari situs yang sama, Marc Jacobs akan tampil dalam iklan berdurasi 56 detik itu, topless dengan memamerkan tato di tubuhnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter