-->

Lindsay Lohan Sering Dapat Uang dari Ashton Kutcher

Lindsay Lohan kabarnya sering mendapatkan uang dari Ashton Kutcher. Ada hubungan apakah mereka?

Kabarnya Ashton memiliki perasaan yang lebih terhadap Lindsay. Sumber mengatakan, aktris 26 tahun tersebut jadi bebas memanfaatkannya, terutama soal uang.

"Dia (Lindsay) telah meminjam ratusan dolar dan berjanji akan dikembalikan beberapa minggu. Ashton tahu uangnya tidak akan dikembalikan, tapi dia sangat loyal pada Lindsay," ungkap sumber, seperti dikutip Showbiz Spy.

Lindsay dan Ashton dikabarkan saling menyukai sejak beberapa tahun lalu. Tapi mereka tidak pernah meresmikan hubungan yang ada. Hingga saat ini, kekasih Mila Kunis tersebut tetap berhubungan baik dengan wanita yang kerap tersandung masalah itu.

"Lindsay dijauhi banyak orang, tapi Ashton tidak pernah menolaknya. Dia hanya menulis cek kapanpun Lindsay butuh uang," tambah sumber.

Kabarnya, Mila Kunis mengetahui hal tersebut dan telah melarang kekasihnya itu terlalu loyal pada bintang 'Mean Girls' itu. "Mila sudah kehilangan kesabaran dengan situasi ini. Dia ingin Ashton tidak memberi uang saku lagi pada Lindsay," ungkap sumber.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter