-->

Koleksi Beruang Lucu untuk Kado Valentine di 'Rumah' Forever Friends

Selain cokelat dan bunga mawar, boneka beruang menjadi salah satu item yang banyak dicari sebagai hadiah Valentine. Nah, bagi Anda yang ingin membelikan orang-orang tercinta di hari kasih sayang nanti, bisa mengunjungi tempat yang satu ini.

Para penggemar Forever Friends tentunya mengenal sosok beruang ramah dan lucu ini. Jika beberapa tahun lalu brand ini hanya tersedia di beberapa toko boneka dan department store, kini sang beruang mempunyai 'rumah' sendiri, The House of Forever Friends, yang berlokasi di Miniapolis, lantai 3 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Rumah mungil sang beruang ditata seperti sebuah ruang tamu ala Eropa dengan gaya Vintage Rustic dan warna-warna pastel lembut. Kesan homey dan hangat sangat terasa di toko ini.

Tersedia boneka dengan berbagai ukuran, mulai dari yang mungil sampai besar hampir seukuran manusia. Setiap boneka Forever Friends terbuat dari bahan yang sangat lembut dan aman khususnya untuk dimainkan bayi dan anak-anak, bernama Softlon Material.

Selain lembut, material yang didatangkan langsung dari Korea dan Brasil ini juga mudah dibersihkan dari debu. Cukup dengan menggunakan lap karet elastis dan tidak perlu sering di dry-cleaned.

Tidak hanya boneka, toko ini juga menghadirkan koleksi fashion seperti sepatu, tas dan kaos kaki untuk anak-anak. Sebuah konsep baru yang tidak ada di toko-toko sebelumnya.

Co-founder dan CEO The House of Forever Friends Van Kenny Tamara mengatakan, saat ini dirinya memang ingin memfokuskan brand ini pada produk fashion untuk bayi dan anak-anak. "Dua tahun belakangan ini babies and kids product lagi booming. Everyone's into kids business. Kami membuat konsep sepatu yang tidak pabrikan, tapi limited designer collection," ujar Kenny saat Grand Opening di Miniapolis, Jumat (08/02/2013).

Setiap sepatu merupakan handmade dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas sehingga nyaman dikenakan anak. Desain sepatu banyak terinspirasi dari gaya Inggris yang klasik dan timeless, seperti loafers dan semi-boots.

Sol bagian bawah terbuat dari bahan karet premium sehingga anak tidak akan terpeleset ketika berjalan di lantai atau tempat yang agak licin. Koleksi sepatu tersedia untuk bayi (mulai dari 4 bulan) dan anak berusia 1-8 tahun dengan kisaran harga mulai dari Rp 500ribuan.

Tersedia juga koleksi tas anak, berkolaborasi dengan brand lokal yang sudah banyak dipasarkan di luar negeri, Clementine by mimsy. Masih bergaya Inggris, limited edition dan handmade, koleksi ini hadir dalam model backpack dan sling-back dengan warna pastel seperi pink dan biru.

«All Posts | Home»

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter