-->

Kemewahan Facial Caviar untuk Membuat Kulit Awet Muda

Facial dengan caviar merupakan salah satu perawatan kulit mewah dengan hasil yang terbilang instan. Merawat kulit dengan bahan makanan yang terbuat dari telur ikan itu memang terkenal dapat memudakan kulit dan memberikan nutrisi.

Perawatan tersebut dapat bekerja hingga bagian dalam kulit, sehingga mineral yang terkandung dalam caviar dapat menembus kulit. Hasilnya tidak hanya membuat kulit lebih kencang, namun juga dapat menghaluskan, meremajakan, melembabkan serta mencerahkan.

Salah satu klinik kecantikan di Jakarta yang menggunakan caviar sebagai produk facialnya adalah Ultimo Aesthetic & Dental Center. Perawatan bernama Re-New itu menerapkan dua jenis masker caviar yang diaplikasikan bersamaan pada kulit wajah.

Namun sebelum melakukan masker, facial akan melalui beberapa tahapan terlebih dahulu. Pertama-tama, wajah akan dibersihkan dengan cleansing milk, sabun dan scrub. Setelahnya, wajah akan direlaksasi dengan diberi pijatan oleh terapis yang telah berpengalaman.

Setelah melewati proses /cleansing/, proses yang lumayan 'menyakitkan' akan dilalui yakni pengangkatan komedo secara manual. Meski sedikit sakit, namun hasilnya akan terlihat wajah jadi bebas komedo. Untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan bakteri, wajah akan diusapkan dengan alat dengan lempengan dingin. Seketika wajah terasa segar dan rasa sakitpun tergantikan dengan rasa dingin yang sejuk.

Setelahnya, wajah akan dimasker dengan produk yang mengandung caviar. Di sini letak kemewahannya, setelah menggunakan masker pertama, wajah akan dilapisi dengan kain kasa, kemudian dioleskan kembali masker caviar yang berbeda jenis. Masker paling atas terasa dingin karena mengandung mint dan beraroma menyegarkan.

Masker dikeringkan dalam 10 hingga 15 menit. Kemudian wajah dibersihkan. Tahap terakhir adalah proses penguapan dengan serum. Fungsinya untuk meningkatkan kolagen dan membuat make-up yang digunakan lebih awet. Perawatan yang dilakukan selama kurang lebih satu jam tersebut seharga Rp 1,4 juta.

Ultimo Aesthetic & Dental Center, Plaza Asia Lantai 18, Jl. Jend Sudirman Kav 59, Jakarta Pusat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter