-->

Kelainan Otak di Bagian Ini Membuat Orang Tumbuh Jadi Penjahat

Tentu banyak orang bertanya-tanya, sebenarnya apa isi otak orang-orang yang tega berbuat jahat seperti pembunuh, pemerkosa dan perampok? Seorang ilmuwan Jerman menyelidiki misteri ini dan menemukan adanya bagian otak yang menyimpan sifat-sifat jahat.

Pakar neurologi bernama Dr Gerhard Roth ini mengatakan bahwa bagian jahat tersebut apabila discan dengan sinar-X akan nampak seperti bagian gelap di bagian depan otak. Dr Roth menemukannya ketika melakukan penelitian untuk pemerintah Jerman mengenai terpidana kasus kekerasan.

"Kami mempertontonkan film pendek dan mengukur gelombang otaknya. Setiap kali ada adegan brutal, subyek tidak menunjukkan emosi. Pada area otak yang berperan menciptakan kasih sayang dan kesedihan, tidak ada yang terjadi," kata dr Roth seperti dilansir Counsel and Heal, Kamis (7/2/2013).

Area gelap yang terletak di bagian depan otak terlihat pada semua hasil pemeriksaan sinar-X milik pelaku kejahatan dengan kekerasan. Hasil penelitiannya ini menunjukkan bahwa beberapa penjahat memang memiliki kecenderungan genetik untuk melakukan kekerasan.

"Ada kasus di mana seseorang menjadi penjahat akibat dari tumor atau cedera di daerah itu. Setelah menjalani operasi untuk mengangkat tumor, orang tersebut benar-benar normal kembali," ujar dr Roth.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter