-->

Kanye West Habiskan Rp 1,7 Triliun Selama Pacaran dengan Kim Kardashian

Kanye West digosipkan hampir bangkrut semenjak pacaran dengan bintang reality TV Kim Kardashian. Selama berpacaran dengan Kim, Kanye memang memanjakan kekasihnya tersebut dengan barang-barang mewah.

Situs gosip Holly Scoop menghitung pengeluaran rapper tersebut selama pacaran dengan Kim sejak April 2012 lalu. Total uang yang telah dikeluarkan rapper yang juga terjun sebagai desainer fashion tersebut sekitar US$ 180 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Jumlah yang sangat fantastis untuk pasangan yang baru saja berpacaran beberapa bulan. Terang saja, Kanye baru saja membelikan Kim rumah di Los Angeles, AS senilah US $ 11 juta (Rp 106 miliar). Mereka ingin menambah tiga rumah lagi yang totalnya sekitar US$ 30 juta (Rp 290 miliar).

Belum lagi, baru-baru ini pasangan yang berencana menikah tersebut melakukan bulan madu ke Eropa dan Afrika menyambut kehamilan Kim yang menghabiskan biaya US$ 1 juta (Rp 9,6 milar). Kanye juga pernah menghadiahi bintang 'Keeping Up with The Kardashian itu perhiasan senilai US$65 ribu (Rp 627 juta) dan gelang US$ 70 ribu (Rp677 juta).

Di awal pacaran, pasangan yang awalnya sahabat itu pernah melakukan perjalan ke Los Angeles, New York, London, Paris, Meksiko dengan total biaya US$ 700 ribu (Rp 6,8 miliar). Kanye pun pernah membelanjakan Kim di Paris dengan total tagihan US$ 500 ribu (Rp 4,8 miliar). Dan Kim pernah mendapatkan baju-baju baru dari Kanye senilai US$ 1 juta (Rp 9,6 miliar).

Tampaknya, masih banyak lagi kejutan yang akan diberikan Kanye kepada kekasih seksinya itu. Belum lagi jika anak mereka lahir nanti, sahabat Jay-Z itu pasti akan lebih banyak mengeluarkan uang.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter