-->

Kalahkan Satria Muda, Aspac Masih Sempurna di Seri III

Dell Aspac Jakarta masih belum terkalahkan di Seri III dalam lanjutan National Basketball League (NBL). Pada laga tadi sore mereka menang dengan skor 61-52 atas Satria Muda Britama Jakarta.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Bima Sakti Malang, Sabtu (23/2/2013), Aspac bisa unggul 20-12 saat kuarter pertama berakhir.

Pada dua kuarter berikutnya, kedua tim mengumpulkan poin sama 25. Pertarungan sengit juga tersaji di kuarter pamungkas saat Aspac mengumpukan 16 angka sementara Satria Muda megoleksi 15 poin. Tim besutan Rastafari Horongbala itu menang 61-52.

Dengan kemenangan ini, Aspac tercatat menjadi tim yang belum terkalahkan di seri keempat. Pada tiga laga sebelumnya, mereka menang atas Hangtuah Sumsel IM, Pelita Jaya Energi-MP, serta Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga.

Tampil sebagai top performer dalam laga melawan Satria Muda adalah guard Aspac, Andakara Dhyaksa, dengan 19 poin dan tiga assist yang dibuatnya.

Sementara itu Garuda Kukar Bandung juga memetik hasil positif usai menundukkan Hangtuah 66-63. Wendha Wijaya dkk. bisa unggul jauh di kuarter pertama 24-11.

Namun begitu, Hangtuah bisa selalu unggul di sisa pertandingan. Total mereka menambah 52 poin, sementara Garuda cuma menemas 42 angka. Laga pun berakhir dengan selisih satu setengah bola, 66-63.

Guard Garuda, Wendha, keluar sebagai penampil terbaik dengan 13 poin, enam rebound, dan empat assist. Sementara di kubu Hangtuah, kecemerlangan Mei Joni yang mencetak 28 poin tak mampu mebawa timnya menang.

Pada pertandingan lainnya tuan rumah Bima Sakti Nikko Steel Malang menang Tonga BSC Jakarta 93-87. Sedangkan NSH GMC Riau menundukkan Pacific Caesar Surabaya 71-67.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter