-->

Isi Goody Bag Seharga Rp 437 Juta untuk Nominator Oscar 2013

Setiap tahunnya para aktor dan aktris yang masuk nominasi Academy Awards mendapat goody bag dari sponsor. Pada Oscar 2013 ini, nominator akan mendapat goody bag seharga Rp 437 juta. Apa saja isinya?

Seperti dikutip ABC News, isi goody bag tersebut cukup bermacam-macam. Mulai dari perawatan kecantikan, kondom hingga paket wisata akan dibawa pulang nominator Oscar. Academy Awards ke-85 sendiri akan digelar Minggu (24/2/2013) malam di Los Angeles, AS atau Senin (25/2/2013) pagi waktu Jakarta.

Para nominator seperti Jessica Chastain, Jennifer Lawrence, Bradley Cooper dan Daniel Day Lewis mendapatkan goody bag yang isinya di antaranya paket wisata ke Australia senilai US$ 12 ribu. Ada juga paket wisata menginap di St. Regis Punta Mita Resort, Meksiko seharga US$ 3.000. Tak ketinggalan paket keanggotaan layanan VIP di Bandara Heathrow seharga US$ 1.800.

Kemewahan lainnya yang juga akan dibawa pulang nominator Oscar adalah sejumlah perawatan kecantikan. Ada perawatan akupunktur seharga US$ 600, paket latihan kebugaran dengan seorang pelatih pribadi seharga US$ 850 dan prosedur face-lift seharga US$ 5.000.

Para sponsor juga tak melupakan nominator cilik di Academy Awards. Selain hadiah-hadiah di atas, para nominator yang masih anak-anak juga mendapatkan paket kursus main sirkus senilai US$ 400.

Meski tidak keluar sebagai pemenang, para nominator ini tetap berhak membawa pulang seluruh isi goody bag yang nilai totalnya mencapai US$ 45 ribu atau sekitar Rp 437 juta. Menyenangkannya, kalaupun absen di acara Oscar, goody bag ini akan diantar khusus ke rumah mereka.

Sudah 11 tahun ini acara Academy Awards kebanjiran sponsor yang mau mengisi goody bag untuk nominator. Isi goody bag tersebut tidak bisa diuangkan dan hanya bisa digunakan oleh para nominator.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter