-->

Gadget Keren Didiskon 80% di Rakuten

Samsung Galaxy S3 Mini, Galaxy Note 2, iPad Mini, BlackBerry Armstrong, Sony PlayStation, dan sejumlah gadget merek ternama lainnya tengah didiskon besar-besaran oleh situs belanja online Rakuten.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (3/2/2013), diskon besar-besaran ini berlaku hingga 15 Februari 2013 dalam program Rakuten Belanja Online Super Sale yang menyambut Tahun Baru Imlek 2013.

Diskon 50% hingga 80% ini ditawarkan untuk berbagai jenis produk seperti peralatan elektronik dan gadget, produk fashion dan aksesoris, makanan dan minuman, hingga perlengkapan rumah tangga dan mainan anak-anak.

Dijelaskan, diskon 50% ditawarkan setiap hari secara acak mulai pukul 11:00–13:00 WIB untuk beberapa produk seperti Samsung Galaxy S3 Mini, Canon PowerShot A2300 + 2 SDHC 8GB, Panasonic Lumic G10 Black, BlackBerry Armstrong, Pulsa, Oxone Mineral Pot (Glass), Brica Camcoders DV-H9-HD, Zyrex OnePad SP1113G, Sony Playstation 2 Slim (9000 series), Yamaha iPod Dock PDX-11, JBL On Stage IV Speaker, dan jam tangan Casio G-1200B-1A.

Rakuten juga menggelar acara lelang Super Sale bagi konsumen yang berdomisili di Indonesia, acara yang diadakan setiap Senin-Jumat mulai 13.00–16.00 akan menghadirkan produk-produk seperti, iPad Mini, Galaxy Note 10.1, Rakuten Super Point, AKB48 & JKT48 Exclusive Merchandises, Samsung Galaxy S3 Mini, Galaxy Note 2, jam tangan Casio dan pakaian tradisional Jepang seperti Jinbei/Kimono/Yukata.

"Para pemenang akan diumumkan melalui situs lelang Rakuten.co.id dan Facebook page," tulis Rakuten. Situs e-commerce ini juga bekerja sama dengan beberapa bank seperti CIMB Niaga dan Danamon untuk menawarkan program cicilan pembelian produk apapun selama periode Super Sale berlangsung.

Pengunjung situs ini juga bisa mencoba keberuntungan untuk memenangkan hadiah unik dari Jepang melalui Rakuten Surprise program. Selama program berlangsung, semua toko di Rakuten juga menawarkan program gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter