-->

Forum RT dan RW Jabar Dukung Rieke-Teten

Forum Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Jabar medukung pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 5, Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki. Mereka menilai pasangan diusung yang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut pro rakyat.

"Forum ini sepakat mendukung Rieke-Teten. Keputusan forum ini seminggu lalu, setelah kami mempelajari dan mengikuti perkembangan lima pasangan calon dari media massa. Karena kami tidak ada pilihan lain, akhirnya memilih dukung Rieke-Teten," jelas Ketua Umum Forum RT & RW Jabar Achdiat Kartamihardja saat jumpa pers di rumah makan Sindang Reret, Jalan Surapati, Kota Bandung, Selasa (19/2/2013).

Forum RT & RW Jabar menganggap Rieke-Teten mempunyai program nyata guna kepentingan masyarakat. Mereka mengaku terpanggil mendukung Rieke-Teten untuk memperjuangkan perubahan Jawa Barat.

"Kami ingin ada perubahan di Jabar. Ya, seperti Gubernur DKI Jakarta Jokowi-Ahok yang pro rakyat. Rieke-Teten ini belum pernah menjabat kepala daerah, perlu didukung untuk berkontribusi memberikan perubahan," ungkap Achdiat.

Forum RT & RW Jabar yang berdiri sejak 2006 ini melingkupi tujuh kabupaten dan kota yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Cianjur. Achdiat belum menghitung data terbaru jumlah ketua RT dan RW yang gabung di forum. "Pokoknya mencapai ribuan," klaim Achdiat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter