-->

Digugat Cerai Markus, Kiki Amalia Tuntut Nafkah

Kiki Amalia mengaku sudah hampir setahun tak mendapat nafkah dari sang suami, Markus Horison. Hingga Markus akhirnya menggugat cerai Kiki pada November 2012 lalu.

Kini setelah sidang cerai mereka bergulir, Kiki menuntut nafkah yang sebelumnya tak diberikan oleh Markus. Hal itu disampaikan oleh pengacara Kiki, Aulia Fahmi SH usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

"Ada beberapa hal yang harusnya ditunaikan belum ditunaikan, seperti nafkah. Menurut klien kami semenjak pindahnya Markus ke Medan hampir setahun sudah tidak lagi memberi nafkah," ungkap Fahmi.

"Maka pada saat itu klien kami cari uang sendiri, banting tulang sendri. Makanya klien kami menuntut haknya," sambungnya.

Fahmi menambahkan bahwa kliennya dan Markus memang sudah tak bisa dipersatukan lagi. Keduanya pun sudah ngotot untuk segera bercerai.

Meski begitu, keduanya harus memenuhi segala hak dan kewajiban mereka termasuk soal nafkah.

"Sebenernya secara prinsip masing-masing pihak sudah tidak dapat melanjutkan pernikahan. Tapi, mungkin di sini yang dipermasalahkan masing-masing pihak mengenai hak dan kewajiban," jelas Aulia.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter