-->

Destinasi Pantai Terbaik Sedunia Tahun 2013 Adalah ...

Siapa yang tidak senang liburan di pantai? Hamparan pasir dan deburan ombak selalu terasa menentramkan hati. Ada banyak pantai cantik di dunia yang wajib Anda kunjungi. Berikut pantai-pantai terbaik di dunia versi TripAdvisor.

Daftar pantai terbaik di dunia telah dikeluarkan. Adalah TripAdvisor, situs pencarian traveling yang mengeluarkan nama pantai-pantai terbaik untuk disambangi tahun 2013.

Situs pencarian wisata TripAdvisor mengeluarkan hasil survei mereka, TripAdvisor Travellers' Choice 2013 dalam berbagai kategori. Salah satu yang dikeluarkan adalah World's 50 Best Beaches.

Hasil survei ini pun telah dikeluarkan. Pantai Beach di Lampedusa, Italia berada di posisi pertama. Waktu terbaik untuk datang ke sana adalah antara bulan Mei dan September.

"Warna karibia, pantai putih, dan seting yang unik. Laut bersih nan berkilau membuat siapa saja sulit untuk meninggalkannya," tulis TripAdvisor dalam situsnya, Selasa (26/2/2013).

Posisi kedua diduduki oleh Grace Bay di Providenciales. Menurut TripAdvisor, pantai ini memiliki pasir putih yang berkilau. Iklim tropis menjadikan air di pantai ini 'hangat', tidak seperti perairan di belahan bumi bagian utara sana yang airnya 'dingin'.

Selanjutnya, pantai terbaik ketiga di dunia diraih oleh Pantai Whiteheaven di Australia. Pasir putih yang berpadu dengan biru air laut yang berkilau, membuat Whiteheaven serasa surga kecil.

Baia do Sancho di Fernando de Noronha, Brasil berada di peringkat ke empat. Pantai ini memiliki pasir berwarna hijau dan putih. Cantik sekali!

"Satu dari pantai terbaik di dunia," itulah kata-kata yang ditulis TripAdvisor untuk Pantai Flamenco di Culebra, Puerto Rico. Pantai ini berada di posisi ke 5 sebagai pantai terbaik di dunia versi TripAdvisor.

Ingin tahu pantai mana saja yang masuk dalam daftar pantai terbaik di dunia? Berikut 25 pantai terbaik di dunia versi Travelers'Choice 2013:

1. Rabbit Beach, Lampedusa, Italia
2. Grace Bay, Providenciales, Turks and Caicos Islands
3. Whitehaven Beach, Queensland, Australia
4. Baia do Sancho, Fernando de Noronha, Brasil
5. Pantai Flamenco, Culebra, Puerto Rico
6. Playa de las Catedrales, Ribadeo, Spanyol
7. Pantai Lopes Mendes, Ilha Grande, Brasil
8. Pantai Horseshoe Bay, Southampton Parish, Bermuda
9. Eagle Beach, Aruba
10. Rhossili Bay, Swansea, Wales
11. Pantai Playa Paraiso, Cayo Largo, Kuba
12. Playa de ses Illetes, Formentera, Spanyol
13. Pantai Chesterman, Tofino, Kanada
14. Playa del Norte, Isla Mujeres, Meksiko
15. Pantai Ka'anapali, Lahaina, AS
16. Siesta Key Public Beach, Sarasota, Florida, AS
17. Anse Lazio, Praslin Island, Seychelles
18. Gulf Islands National Seashore, Pensacola, Florida, AS
19. Turquoise Bay Exmouth, Exmouth, Australia
20. Fort De Soto Park, Tierra Verde, Florida, AS
21. Pantai Akumal, Akumal, Meksiko
22. The Baths, Virgin Gorda, British Virgin Islands
23. Pantai Seven Mile, George Town, Grand Cayman
24. Pantai White, Boracay, Filipina
25. Pantai Woolacombe, Woolacombe, Inggris

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter