-->

Cagub Independen Dikdik Mulyana Beri Ucapan Selamat ke Aher-Demiz

Para peserta Pilkada Jabar yang kalah bersikap ksatria. Dikdik Mulyana Arief Mansur yang merupakan cagub dari jalur independen tiba-tiba hadir di Grand Ballroom Hotel Papandayan, Kota Bandung, Minggu (24/2/2013). Ia memberi ucapan selamat atas kemenangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar berdasarkan quick count beberapa lembaga.

Saat konferensi pers berakhir, Aher, Demiz, serta perwakilan parpol koalisi melakukan sujud syukur di panggung kecil yang jadi tempat konferensi pers.

Usai sujud syukur, mereka saling bersalaman dan memberi ucapan selamat satu sama lain. Tapi tiba-tiba Dikdik datang dan berusaha ke panggung menemui Aher dan Demiz.

Dikdik yang mengenakan baju hitam plus ikat kepala itu langsung menyalami Aher dan Demiz. Para petinggi parpol koalisi juga mengucapkan selamat. Ia lalu diberi kesempatan untuk berbicara di hadapan wartawan dan para pendukung Aher-Demiz.

"Sesuai janji saya, siapa pun yang menang, saya akan jadi orang pertama yang mengucapkan selamat," kata Dikdik.

Ia mengucapkan selamat dari hati yang paling tulus. Ia menyikapi kekalahannya dengan lapang dada. "Jabatan itu perspektif amanah dan titipan," tuturnya.

Dikdik lalu mengajak semua pihak untuk sama-sama mendukung dan membantu Aher-Demiz. "Untuk memimpin Jabar ini butuh dukungan dan doa dari semua pihak," jelasnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter