-->

Bocah 3,5 Tahun Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Disemen di Dalam Gang

Bocah 3,5 tahun ditemukan tewas dengan tubuh di semen hingga menyerupai sebuah patung di sebuah gang berukuran 60 cm. Diduga bocah yang bernama Fahri ini merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh kerabat keluarganya sendiri.

Fahri ditemukan saat salah satu warga melintas didepan gang kecil antara rumah korban dengan rumah kososng di Jl Endorosono gang 7 nomor 19 F.

Saat didekati warga tersebut menemukan sebuah benda menyerupai patung berbentuk anak kecil namun setelah didekati ternyata tubuh Fahri yang sudah di semen. Warga tersebut pun langsung melaporkan temuannya ke petugas.

Kasubag Humas Polres Tanjung Perak AKP Lily Djafar saat dihubungi detiksurabaya.com membenarkan temuan korban pembunuhan tersebut, Selasa (19/2/2013).

Lily mengungkapkan, awalnya korban dilaporkan hilang sejak Sabtu (16/2/2013) malam oleh pihak keluarga ke Polsek Semampir dan sudah dilakukan usaha pencarian namun tidak ditemukan.

"Anggota sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga kuat masih memiliki hubungan keluarga dengan korban," katanya.

Ia menambahkan, saat ini identitas pelaku sudah dikantongi pihaknya. Sedangkan jasad Fahri, sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr Soetomo untuk dilakukan otopsi.

"Pelaku berinisial S dan modus serta motif pelaku masih kita belum diketahui karena sekarang kita masih lakukan pengejaran," tandasnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter