-->

Berbagi Buku Favorit di Facebook dengan Aplikasi BookScout

RavictoryBlogspotCom - Penerbit Random House meluncurkan aplikasi Facebook yang memungkinkan penggunanya berbagi buku favoritnya. Senior Vice President Random House Amanda Close mengatakan perusahaannya ingin Facebook juga diisi dengan percakapan soal buku selain ramai oleh berbagai foto dan game.

Close berharap buku yang bagus bisa makin populer karena dibahas oleh pengguna Facebook.

“Kabar dari mulut ke mulut lewat masih jadi cara terbaik buat mempromosikan sebuah buku,” kata Close.

BookScout adalah perpaduan antara situs jejaring sosial perbukuan GoodReads dan toko buku online Amazon. Seperti halnya GoodReads, pengguna BookScout punya “rak buku” berisi buku favorit, karya yang sedang dibaca, dan yang ingin dimiliki.

Namun Random House menambahkan fitur cuplikan beberapa halaman awal isi buku yang bisa diintip oleh pengguna aplikasi. Jika pembaca tertarik, BookScout juga menyediakan layanan pembelian buku tersebut.

Aplikasi BookScout juga memberikan rekomendasi buku berdasarkan daftar buku favorit penggunanya. Layanan unik dari aplikasi ini adalah memberi tahu buku yang tengah populer di 21 genre. Aplikasi ini akan menampilkan 40 buku terhangat, mulai genre romance, fiksi sains, politik, hingga travel.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter