-->

Angelina Jolie Tuding Megan Fox Copycat

Sudah banyak yang bilang kalau artis Megan Fox adalah penerus Angelina Jolie. Dari wajah, tubuh hingga tato mereka memang tampak serupa. Ternyata Angelina Jolie pun beranggapan sama. Ia bahkan menuding Megan copycat. Duh!

Tudingan Jolie tersebut memang bukan tanpa alasan, karena semenjak nama Megan Fox bersinar, bintang 'Transformer' itu sellu disandingkan dengan dirinya. Jolie pun milai merasa bahwa Megan meniru gayanya.

"Ia (Jolie) terganggu karena ia berpikir, Megan meniru apapun dari dirinya, dari mulai tato hingga gayanya," ujar seorang teman Jolie yang detikhot kutip dari Female First, Kamis (25/6/2009).

Bahkan kabarnya, karena kemiripan keduanya, Megan didapuk sebagai pemain film sekuel 'Tomb Raider' sebagai Lara Croft yang seharusnya diperankan oleh pasangan hidup aktor Brad Pitt itu.

Namun tampaknya Jolie tak menyerah begitu saja. Kabarnya ia akan terus menigkatkan kualitas aktingnya, agar peran Lara Croft tetap menjadi miliknya.

"Angelina adalah kolaborasi konsep seksi dan karakter perempuan dalam film action. Hal itu tentu saja dapat mendepak Megan," ujar sumber itu lagi.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter