-->

Akibat Banjir, KFC & McD Batasi Layanan Delivery 24 Jam

Banjir yang melanda Jakarta akhir-akhir ini tentunya membuat aktifitas jadi terhambat. Sulit menuju kantor ataupun terjebak banjir saat ingin makan siang pasti dirasakan. Kalau sudah begini apakah restoran masih melayani pesan antar?

Kelapa Gading, Jalan Jendral Sudirman dan Bundaran HI, hari ini menjadi sorotan publik. Pasalnya kawasan sentral Jakarta ini tergenang air sejak pagi hari. Tak heran jika sebagian kantorpun meliburkan karyawannya. Dampak banjirpun dirasakan oleh restoran yang melayani pesan antar.

Seperti empat restoran yang berhasil detikFood hubungi ini. Rata-rata mereka tidak melayani pesan antar ke wilayah rawan banjir. Misalnya saja KFC, outletnya yang berada di Kota BNI dan Ratu Plaza tidak melayani pesan antar selama banjir ataupun ke daerah yang terkena banjir. Tetapi beberapa outletnya seperti KFC Basmar, Jakarta Selatan, masih menerima pesan antar ke wilayah sekitarnya yang bebas banjir.

Beberapa outlet Mc Donald's yang berada di Sudirman dan Benhil terpaksa tutup sampai waktu yang belum ditentukan. Restoran ini juga tidak melayani pesan antar ke wilayah banjir Kelapa Gading, Jalan Jendral Sudirman dan Bundaran HI. Namun tak perlu khawatir Mc Donalds masih melayani pesanantar ke wilayah Jakarta yang bebas banjir.

Sama halnya seperti Bakmi GM, untuk outletnya yang berada di kawasan Kelapa Gading, Mall of Indonesia dan Mangga Dua untuk saat ini tidak bisa melayani pesan antar, terkait banjir yang sedang melanda Jakarta. Meskipun begitu Bakmi GM masih bisa melayani pesan antar ke wilayah yang tidak terkena banjir dan outletnya yang berada di Pasar Festival juga Taman Rasuna Apartment masih bisa dikunjungi.

Layanan pesan antar Hoka Hoka Bento dan Burger King juga mengalami kendala yang sama. Keduanya tidak bisa melayani pesan antar ke wilayah Jakarta yang sedang tergenang air seperti di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Bundaran HI ataupun Kelapa Gading.

“Delivery order ke tempat lain yang terkena banjir belum bisa, untuk sampai kapannya kami tidak bisa memastikannya.” ujar petugas call center salah satu restoran.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter