-->

4 Tempat Terbaik untuk Melihat UFO

Makhluk atau benda dari luar angkasa kerap menarik wisatawan untuk datang ke suatu tempat. Ini dia kumpulan destinasi terbaik di dunia untuk mengejar keberadaan UFO. Di mana saja?

Amerika Serikat menjadi destinasi yang paling sering diberitakan kehadiran benda asing salah satunya UFO. Dari News Australia, Selasa (26/2/2013) sudah beberapa kali rekaman yang berisi objek seperti piring raksasa, cahaya aneh dan makhluk berwarna hijau bertempat di AS.

Destinasi pertama yang bisa didatangi para pengejar makhluk atau benda asing adalah jalan di antara Hiko dan Warm Spring di Nevada, AS. Jalan sepanjang 158 km ini bisa dicapai dengan perjalanan selama sehari dari Las Vegas.

Dilaporkan banyak traveler yang melihat kehadiran UFO di jalan ini. Karena banyaknya laporan kehadiran bentuk asing, pada tahun 1996 jalan ini dinamakan Extraterrestrial Highway. Area 51, tempat rahasia khusus masalah luar angkasa milik pemerintah AS pun berada tak jauh dari jalan tersebut.

Destinasi kedua yang bisa didatangi adalah Little A'Le'Inn di Old Mill, St Rachel, Nevada, AS. Ini adalah penginapan yang berada di Extraterrestrial Highway. Penginapan ini juga terkenal karena pernah beberapa kali masuk film seperti X-Files dan film-film sejenisnya.

Di New Mexico, AS, ada museum yang khusus mengumpulkan segala jenis hal mengenai UFO. Museum ini berawal di Juli 1947 saat badai besar yang aneh melanda kawasan Roswell, New Mexico. Karena tidak mendapat jawaban pasti dari badai tersebut, banyak pihak yang mengasumsikan badai itu sebagai hadirnya makhluk asing.

Tak lama, dibuatlah museum yang khusus membahas UFO. Roswell International UFO Museum berisi beragam data, informasi dan hasil penelitian mengenai benda aneh yang diduga berasal dari luar angkasa tersebut.

Ingin merasakan sensasi menginap di dalam UFO? Tak perlu meminta untuk diculik, cukup berlibur ke Swedia dan menginap di Tree Hotel. Di sana ada rumah pohon yang berbentuk UFO. Anda pun setidaknya bisa membayangkan bagaimana rasanya bermalam di kapal luar angkasa milik Alien.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter