-->

Top Model Lily Cole Dikabarkan Kencan dengan Pendiri Twitter

Ravictory » News » Enterteiment - Top model asal Inggris, Lily Cole digosipkan pacaran dengan pendiri situs jejaring sosial Twitter, Jack Dorsey. Gosip itu beredar setelah paparazzi mendapatkan foto Lily tengah liburan bareng Jack di kawasan St. Barths, Kepulauan Karibia.

Dalam foto hasil jepretan paparazzi itu Lily terlihat berada di atas yacht pada Senin (31/12/2012). Model 25 tahun itu tampak sedang mengoleskan tabir surya ke punggung Jack. Di beberapa foto lainnya dia tampak sedang bercengkerama dengan Jack dan beberapa orang lainnya seperti Rick Rubin dan produser Brian Grazer.

Dikutip dari Telegraph, di akun Instagramnya, Lily juga sempat memamerkan foto dirinya tengah berlibur. "Accidentally holding the moon," tulisnya menyertai foto tersebut. Dalam foto itu, Model iklan The Body Shop itu tampak mengenakan bikini, topi dan kacamata hitam. Tangan kirinya terlihat seolah-olah seperti memegang bulan.

Saat liburan itu, Lily sempat ngetweet sebaris kalimat yang mengundang gosip. "A rainbow expoloded in my dream last night," tulisnya seolah menggambarkan dirinya tengah bahagia.

Jack sendiri juga mengunggah foto liburannya di Twitter. "Last sunset of 2012," begitu isi tweet yang menyertai foto matahari terbenam di kawasan Karibia.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Lily maupun Jack soal gosip hubungan asmara di antara mereka. Sebelum dengan Jack, Lily pernah pacaran dengan sejumlah pria tampan seperti Jude Law dan Enrique Murciano. Hubungan Lily dengan Murciano bertahan cukup lama sekitar 2,5 tahun dan kandas pada Februari 2011.

Pemasangan Iklan : ravictory87[at]gmail.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter