-->

Tarif Jalan Tol Naik 10% Pada Bulan Juni 2013

Ravictory » News » Indonesiaku » Travel - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) berencana menaikkan tarif tol pada Juli 2013 sebesar 10 persen. Adapun kenaikan tersebut akan terjadi di 11 ruas tol, kecuali ruas tol Cikampek dan Sudiatmo.

Menurut Direktur Utama JSMR Adityawarman, hal tersebut sebetulnya bukan menaikkan tarif tol, itu memang sudah ketentuan UUD. Kenaikannya akan direalisasikan sekira Juli-September 2013.

Menurut Direktur Operasional JSMR Hasanudin, adapun ke sembilan ruas tol milik Jasa Marga yang naik adalah ruas Jakarta Bogor Ciawi, Jakarta-Tangerang, Tol dalam kota jakarta, Belawan-Medan-Tanjung Morawa, Palimanan-Kanci, Tol Semarang, Surabaya-Gempol, Purwakarta-Bandung-Cileunyi, dan Jakarta Outer Ring Road (JORR).

"Kenaikannya rata-ratanya 10 persen, angka tersebut berdasarkan total inflasi dalam waktu dua tahun," ujarnya di Jakarta, Kamis (3/1/2013).

Adapun saat ini pihak JSMR berencana membidik beberapa ruas jalan tol untuk 2013, di antaranya Medan-Kualanamu-Bukit Tinggi, Medan-Binjai, Tandaan-Malang, Bakawuni-Lampung, Kalibaru-Marunda, Tol Tengah-Surabaya, Cisumdawu dan Indralaya.

"Tol itu harus di tandom, saat ini ada beberapa ruas yang kita incar, namun saya belum dapat memberitahukan berapa jumlah investasinya," jelasnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter