-->

Sengit, Schalke Kalahkan Hannover 5-4

Gelsenkirchen - Tercipta total sembilan gol dalam pertandingan Schalke 04 versus Hannover 96 dalam lanjutan Bundesliga. Schalke akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mengatasi perlawanan tamunya dengan skor 5-4.

Menjamu Hannover di Veltins-Arena, Sabtu (19/1/2013) dinihari WIB, Schalke lebih dulu unggul 2-0. The Royal Blues memimpin berkat gol Jefferson Farfan di menit ke-44 dan Julian Draxler empat menit setelah babaik kedua dimulai.

Tapi, Hannover tak butuh waktu lama untuk mengejar ketertinggalan. Gol-gol Sergio Pinto (menit ke-55) dan Szabolcs Huszti (menit ke-59) membuat skor sama kuat 2-2.

Laga kemudian jadi makin seru karena Schalke juga tak perlu waktu lama untuk kembali unggul dua gol. Marco Hoeger dan Ciprian Marica membawa tim asuhan Jens Keller ini memimpin 4-2 berkat gol-gol mereka di menit ke-64 dan 67.

Dua menit sebelum berakhirnya waktu normal, Schalke makin menjauh lewat gol Lewis Holtby. Gol Mame Biram Diouf di masa injury time pun tak mampu menyelamatkan tim tamu dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Schalke naik ke urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 28 poin dari 18 pertandingan. Hannover menempati posisi ke-11 dengan 23 poin.

Susunan Pemain
Schalke: Hildebrand, Uchida, Howedes, Matip, Fuchs, Hoeger (Kolasinac 73'), Neustadter, Farfan, Hotlby (Araujo 90'), Draxler (Barnetta 77'), Marica

Hannover: Zieler, Cahed, Djourou, Eggimann, Rausch, Schmiedebach (Kadah 86'), Pinto (Hoffmann 77'), Schlaudraff, Huszti, Sobiech (Abdellaoue 71'), Diouf

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter