-->

Rayakan Tahun Baru di Trans Studio Bandung, Yuk!

Ravictory.Travel/ Bandung - Libur sekolah dan libur tahun baru ini sayang untuk dilewatkan di rumah saja. Dalam rangka liburan kali ini Trans Studio Bandung (TSB) punya penampilan show terbaru yakni 'Musical Holiday'. Pertunjukan ini dapat disaksikan di Amphitheater TSB pukul 11.30 WIB hingga 6 Januari 2013 mendatang.

Musical Holiday adalah persembahan pertunjukan musik dari Trans Studio Big Band dan Trans Studio Fancer yang akan berkolaborasi dengan Drum Light Percussion. Sebanyak 4 orang perempuan berpakaian seksi menyuguhkan permainan drum dengan efek air dan lighhting.

Pertunjukan ini juga dilengkapi dengan tata panggung yang megah dengan sound yang spektakuler ditambah dengan sentuhan laser show yang memukau.

Selain itu, jangan lewatkan juga persembahan terbaru dari drama kolosal TSB "Legenda Putra Mahkota New Version' yang digelar setiap hari pukul 14.00 WIB di Amphitheater Stage.

Drama ini menceritakan tentang suatu kerajan yang dipimpin oleh Raja Akbar. Raja Akbar memiliki seorang Putra Mahkota bernama Raka yang merupakan ahli waris tahta kerajaan. Namun paman Raka yang bernama Baraz ingin merebut tahta kerajaan dan berusaha menjatuhkan raja.

Lalu paman Baraz dengan kelicikan otaknya menjebak Raka sehingga Raka difitnah sebagai pembunuuh raja. Raka pun pergi meninggalkan kerajaan karena merasa bersalah. Dia pun mengembara dan hidup di hutan sampai akhirnya bertemu kembali dengan Dara, sahabat kecilnya. Akhirnya Raka pun kembali ke kerajaan dan berhasil merebut kembali tahta kerajaan dan mengakhiri penderitaan rakyat daru kekejaman paman Baraz.

"Legenda Putra Mahkota New Version ini lebih menarik karena dilengkapi pertunjukan api, sirkus, serial show, kembang api indoor, musik, koreografi dan lighting yang lebih menarik," ujar Public Relation TSB Tasha Viesca kepada detikbandung.

Untuk menyambut pergantian tahun, TSB juga menggelar perayaan tahun baru secara live ala New Zealand pada pukul 18.00 WIB. Setiap pengunjung TSB yang datang tanggal 31 Desember 2012 akan mendapat terompet special tahun baru. Pada tanggal serupa juga jam operasional TSB diperpanjang hingga 24.00 WIB.

Harga tiket masuk TSB untuk periode 2013 adalah Rp 150 ribu (Senin s/d Jumat) dan Rp 250 ribu (Sabtu, Minggu dan hari Libur).

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter