-->

Pengendara Masih Menyepelekan Asuransi

Ravictory » Otomotif - Di mata sebagian orang, asuransi masih dianggap sebagai barang asing yang belum dibutuhkan. Padahal untuk kendaraan asuransi merupakan salah satu hal yang penting.

"Banyak yang tidak mengetahui akan pentingnya asuransi kendaraan," kata Marketing Communication & PR Head PT Asuransi Astra Buana, Laurentius Iwan Pranoto kepada detikOto beberapa waktu lalu.

Lalu apa keuntungan memiliki asuransi, dengan gamblang pria yang akrab dipanggil Iwan ini pun menjelaskan kepada detikoto.

"Lalu apa keuntungannya?. Begini saja kalau kamu memiliki mobil, apakah kamu memiliki ban cadangan?. Nah buat apa ban cadangan tersebut kamu bawa setiap hari. Itu kan pasti kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, seperti pecah ban atau bocorkan bisa terlesaikan. Dan kamu pun berkendara merasa aman tidak khawatir jika terjadi ban pecah ataui bocor,"katanya.

"Begitu juga dengan asuransi, kalau ada apa-apa atau bertemu dengan situasi yang tidak diinginkan dengan kendaraan anda. Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada yang menjamin dan membantu anda,"tambahnya.

Dengan yakin Iwan pun mengingatkan akan banyak keuntungan menggunakan jasa asuransi kendaraan.

"Banyak keuntungnya. Misalnya bidang keuangan, jika anda telah mengatur pengeluaran anda, dan tiba-tiba ada pengeluaran uang mendadak yang disebabkan kendaraan anda. Anda tidak perlu khawatir, karena dengan asuransi Anda tidak pelu mengatur ulang pengeluaran Anda. Karena kendaraan Anda sudah ada yang menjamin dan itu sudah dibayar dimuka," ucapnya

"Selain itu dari nilai psikologi. Anda yang memiliki asuransi kendraan, pasti akan merasa lebih aman karena sudah ada yang melindungi. Jadi kalau ada apa-apa di jalan tinggal telepon jasa asuransi kendaraan saja," ujarnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter